get app
inews
Aa Read Next : Algorithmics Siapkan Inovator Masa Depan Melalui Kelas Pemrograman

Taste Medan Ajak Generasi Muda Lestarikan Kuliner Legendaris

Senin, 21 Oktober 2024 | 17:49 WIB
header img
Taste Medan Ajak Generasi Muda Lestarikan Kuliner Legendaris. Foto: Istimewa

MEDAN, iNewsMedan.id - Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP USU mendirikan sebuah komunitas kehumasan bernama Taste Medan. Hal itu untuk menggelar kampanye wisata kuliner otentik Medan.

Sebagai salah satu kota dengan kekayaan kuliner yang khas di Indonesia, kampanye ini ditujukan khusus untuk generasi muda dengan memperkenalkan kuliner lokal Medan.

"Kampanye ini bertujuan untuk mendorong generasi muda agar lebih mengenal ragam kuliner legendaris yang ada di Kota Medan ditengah maraknya kuliner kekinian," ujar pendiri Taste Medan, Mutiara Arini, Senin (21/10/2024).

Kampanye ini mengusung tema Authentic Eats, Unforgettable Feasts” yang mengajak para generasi muda untuk tidak hanya mencicipi aneka hidangan otentik, tetapi juga menjadikan kuliner khas Medan sebagai pengalaman yang tidak terlupakan.

Dalam kegiatan ini, peserta akan diajak untuk mengunjungi beberapa tempat makan legendaris yang telah menjadi bagian dari sejarah kuliner kota Medan selama bertahun-tahun.

"Dalam rangkaian kegiatan ini, para peserta akan mengikuti tur kuliner, mencicipi langsung berbagai hidangan legendaris seperti Soto Medan, Mie Balap, dan Es Krim Soda setelah sebelumnya memenangkan Fun Games yang telah diselenggarakan oleh komunitas Taste Medan di FISIP USU," jelas Mutiara Arini.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut