get app
inews
Aa Read Next : Kematian Mahasiswi USU Masih Misterius, Polisi: Kasusnya Cukup Rumit

Mengenal Mahasiswi USU Reissa Anindita, MC Andal di Berbagai Acara Bergengsi

Jum'at, 18 Oktober 2024 | 14:03 WIB
header img
Mengenal Mahasiswi USU Reissa Anindita, MC Andal di Berbagai Acara Bergengsi. Foto: Instagram

MEDAN, iNewsMedan.id - Reissa Anindita, mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Sumatera Utara (USU) angkatan 2020, telah mencuri perhatian dengan prestasinya di dunia presenting.

Tak hanya berprestasi di bangku kuliah, gadis yang akrab disapa Eca ini juga telah malang melintang sebagai pembawa acara di berbagai event bergengsi, baik di tingkat lokal maupun nasional.

Kariernya sebagai presenter dimulai pada tahun 2020 saat ia menjadi pembicara di program "school force" di VISI FM. Sejak saat itu, namanya semakin dikenal dan dipercaya untuk memandu berbagai acara, mulai dari acara akademik, konferensi internasional, pelantikan, hingga acara pernikahan.

"Saya awalnya memulai karier saya dengan mengisi acara di kampus. Namun, seiring berjalannya waktu, saya semakin tertarik dengan dunia presenting dan mulai merintis karier di VISI FM pada tahun 2020," ujar Reissa.

Beberapa acara besar yang pernah dipandu oleh Reissa antara lain Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional, konferensi internasional, pelantikan kabinet fakultas, hingga berbagai acara pernikahan.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut