get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Antonius-Komando Usul Modernisasi Pertanian untuk Tingkatkan Kesejahteraan Petani di Karo

IRMKM Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir Bandang di Juhar Karo

Kamis, 17 Oktober 2024 | 15:01 WIB
header img
IRMKM Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir Bandang di Juhar Karo. Foto: Istimewa

KARO, iNewsMedan.id - Banjir bandang serta Longsor menghantam beberapa desa di wilayah Kabupaten Karo beberapa waktu lalu, yang mengakibatkan sejumlah rumah dan perkebunan warga rusak parah. Bahkan sebanyak 173 orang warga Desa Ketawaren, Kecamatan Juhar, terpaksa di ungsikan dikarenakan lokasi desa tersebut yang rawan kembali terjadi longsor susulan.

Peduli dengan hal tersebut, Ikatan Remaja Masjid Se-Kecamatan Munte (IRMKM) turun hadir menyalurkan bantuan sosial ke posko pengungsian yang berada di SD Negeri 1 Juhar. (16/10/2024).

Pembina IRMKM, Eka Hetriansyah mengungkap, kegiatan ini merupakan bentuk sosial rasa kepedulian anak Remaja Masjid yang berada di Kecamatan Munte terhadap para korban bencana alam ini.

"Ini merupakan bentuk keprihatinan anak Remaja Masjid Kecamatan Munte, yang dari kemarin bergerak mengumpulkan bantuan dari rumah kerumah, yang Alhamdulillah bisa membawa sejumlah sembako, pakaian layak pakai, dan jajanan untuk anak-anak," ujarnya.

"Kami berharap, adanya sedikit bantuan dari Remaja Masjid ini dapat meringankan setidaknya sedikit beban dari para korban bencana alam ini, selain itu semoga nanti kedepannya banyak keluarga kita diluar sana yang bisa menyisihkan rezekinya untuk membantu keluarga kita yang saat ini menjadi korban," sambungnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut