get app
inews
Aa Read Next : FORMESTU Nyatakan Dukungan ke Rico Waas di Pilkada Medan

Paul Baja Deklarasikan Relawan BERANI untuk Dukung Prof Ridha - Rani di Pilkada Medan

Selasa, 15 Oktober 2024 | 15:35 WIB
header img
Politisi PDI Perjuangan Paul Baja Siahaan melalui mendeklarasikan Relawan Paul Baja BERANI (Bersama Prof Ridha-Rani), Selasa (15/10). (iNewsMedan.id/Ismail)

Soetarto juga mengapresiasi relawan Paul Baja yang aktif dan militan sejak awal. "Relawan ini bergerak langsung ke masyarakat, menyampaikan visi dan misi pasangan calon dengan cara yang dekat dan mudah dipahami," tambahnya. 

Dalam sambutannya, calon Wali Kota Medan, Prof Ridha, menyampaikan visinya untuk menjadikan Kota Medan sebagai kota yang maju dan inklusif. Ia menegaskan pentingnya membangun Medan dengan prinsip kesetaraan bagi semua lapisan masyarakat.

“Kami ingin menjadikan Medan sebagai kota yang maju, tetapi kemajuan itu harus bisa dirasakan oleh semua. Kami berkomitmen untuk menghadirkan pemerintahan yang bersih, transparan, dan berorientasi pada pelayanan publik,” kata Prof Ridha. 

Prof Ridha juga menyoroti beberapa masalah krusial yang masih dihadapi Kota Medan, seperti kemacetan, banjir, dan pengelolaan sampah. “Kita akan memastikan bahwa masalah-masalah ini mendapat perhatian serius. Dengan dukungan seluruh elemen masyarakat, kita bisa mewujudkan Medan yang lebih baik dan lebih layak huni,” tegasnya. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim SE, menyambut baik deklarasi relawan Paul Baja BERANI sebagai sebuah langkah penting dalam memperkuat tim pemenangan Ridha-Rani.

“Deklarasi ini memberikan kita energi baru. Kami optimis, dengan dukungan dari berbagai pihak, target survei sebesar 50% bisa kita capai,” ujar Hasyim.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut