get app
inews
Aa Read Next : Pengemudi Ojek Online Dukung Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala

Edy Rahmayadi: Memilih Pemimpin Jangan Asal-asalan 

Jum'at, 11 Oktober 2024 | 08:15 WIB
header img
Cagubsu Edy Rahmayadi,  melakukan kegiatan kampanyen, di Pangkalanbrandan, dan Pangkalansusu, Kabupaten Langkat, Kamis (10/10/2024). (iNewsMedan.id/Istimewa)

LANGKAT, iNewsMedan.id- Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2, Edy Rahmayadi, mengeluarkan pernyataan. Dia meminta masyarakat jangan memilih pemimpin dengan asal-asalan. Karena akibatnya, tidak akan bisa menyelesaikan persoalan yang masih sangat banyak sekarang ini. 

Cagubsu Edy Rahmayadi, mengatakan itu saat melakukan kegiatan kampanyenya, di Pangkalanbrandan, dan Pangkalansusu, Kabupaten Langkat, Kamis (10/10/2024). Hari itu dia menghadiri kegiatan Tatap Muka Dengan Tim Pemenangan, Relawan, Simpatisan, dan partai politik (Parpol) pendukung. 

Pernyataan tentang jangan memilih pemimpin  asal-asalan itu, disampaikan Edy Rahmayadi, di Cafe Pondok Santai Pelawi utara, Pangkalanbrandan. Dia merespon, pertanyaan dan saran dari peserta yang mengikuti acara tersebut, hari itu. 

Seorang tokoh agama M. Mujianto, misalnya, berharap dikepemimpinan Edy Rahmayadi nanti, memprioritaskan perbaikan jalan. Sebab, masih ada sejumlah jalan yang rusak di sana. Yang membuat miris, akibat jalan rusak tersebut,  bermunculan warung remang-remang di saja.

"Jalan itu terletak antara Cure dan Alur 2," katanya. 

Selanjutnya, Mujianto berharap, pada kepemimpinan Edy Rahmayadi nanti,  hendaknya lebih meningkatkan peran penyuluh pertanian. Dia bilang, sekarang ini, para petani melakukan kegiatannya secara mandiri, karena kurang aktifnya peran penyuluh pertanian.

"Kalau penyuluh aktif, para petani akan dapat berkembang," sebutnya. 

Hal lain yang disampaikan warga di acara itu, adalah tentang pembinaan terhadap UMKM. Disampaikan seorang warga Noni Siregar, bahwa pembinaan UMKM di Langkat sangat minim. Padahal di sana banyak produk-produk kerajinan yang butuh pembinaan. 

Menjawab berbagai pertanyaan dan saran warga yang hadir, Cagubsu Edy Rahmayadi, mengaku setuju dengan warga. Bahwa masih sangat banyak persoalan yang harus ditangani ke depan. Karena itulah, dia berharap masyarakat tidak memilih pemimpin dengan asal-asalan. "Karena itulah, saya bertekad maju kembali, untuk menyelesaikan semua yang disebutkan tadi," katanya. 

Kata Edy Rahmayadi, apa yang dirasakan masyarakat dalam kehidupannya, juga sangat dirasakannya. Karena semuanya sejalan dengan program kerja  prioritasnya, yakni pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pertanian, peternakan dan pariwisata. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut