get app
inews
Aa Read Next : DPC Gerindra Medan Gelar Deklarasi, Solid Menangkan Bobby Nasution-Surya

Bobby Nasution Paparkan Program Kerja di Hadapan HIPMI Se-Tabagsel: Setiap Kegiatan Ada Pojok UMKM

Selasa, 08 Oktober 2024 | 13:05 WIB
header img
Calon Gubernur Sumut nomor urut 1, Bobby Nasution, bersilaturahmi dengan kader Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) se Kawasan Tapanuli bagian selatan (Tabagsel). Foto: Istimewa

PADANGSIDIMPUAN, iNewsMedan.id - Calon Gubernur Sumut nomor urut 1, Bobby Nasution, memaparkan program kerjanya di hadapan para kader Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) se Kawasan Tapanuli bagian selatan (Tabagsel) di Mega Permata Hotel, Padangsidimpuan, Sabtu (28/9/2024).

Bobby Nasution yang tampil dengan pakaian casual menjawab pertanyaan para pengusaha muda tersebut. Bobby menjelaskan bahwa selama memerintah dan menjalankan roda organisasi pemerintahan Kota Medan, Dia sangat memperhatikan para pengusaha khususnya pelaku UMKM.

Dia bercerita, selama pandemi Covid-19, ekonomi Indonesia khususnya Kota Medan ditopang oleh UMKM. Wakil Ketua Umum BPP HIPMI ini menjabarkan bahwa Dia selalu menekankah agar setiap event pemerintah dan swasta selalu melibatkan pojok - pojok UMKM, mulai dari pelaksanaan event - event local yang reguler, event tahunan, bahkan sampai mendatakangkan artis” top di Indonesia sudah dilakukannya.

"Kita ada Beranda Kreatif setiap malam minggu, kita ada event drag race, mural art, dan sebagainya. Setiap kegiatan tersebut berlangsung saya selalu pastikan harus ada pojok UMKMnya dan pengusaha yang terlibat harus pengusaha local, kecuali teknologi atau alatnya belum ada yang local" pungkas Bobby.

Dia juga menambahkan bahwa selama roadshow kampanye ini, dirinya hanya menyampaikan program yang sudah dilaksanakannya. Mulai dari infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan, pun juga ekonomi kreatif yang menyediakan ruang terbuka untuk generasi Millenial dan gen-Z untuk berkreasi dan beraktivitas.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut