get app
inews
Aa Read Next : Tokoh Pemuda Labuhanbatu: Ginjal Pun Saya Berikan Demi Kemenangan Edy Rahmayadi!

Tragis, Wanita di Labuhanbatu Tewas Digigit Buaya di Sungai Bilah 

Minggu, 06 Oktober 2024 | 09:52 WIB
header img
Tim SAR Gabungan menemukan jasad SBT (59), seorang wanita yang diduga tewas akibat diterkam buaya di Sungai Bilah, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara, pada Sabtu (5/10/2024). (iNewsMedan.id/Istimewa)

LABUHANBATU, iNewsMedan.id – Tim SAR Gabungan menemukan jasad SBT (59), seorang wanita yang diduga tewas akibat diterkam buaya di Sungai Bilah, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara, pada Sabtu (5/10/2024). Korban sebelumnya dinyatakan hilang sejak Jumat (4/10/2024). 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Medan, Mustari, mengungkapkan bahwa timnya mendapat laporan pada Sabtu pagi. Setibanya di lokasi, tim segera berkoordinasi dengan pihak berwenang dan saksi untuk mengumpulkan informasi.

"Pencarian dilakukan dengan perahu LCR untuk mengusir buaya yang terlihat di sekitar lokasi," ujar Mustari, Minggu (6/10). 

Jasad korban ditemukan sekitar pukul 18.40 WIB, sejauh 500 meter dari lokasi hilangnya. "Ada bekas gigitan buaya di tubuh korban. Sesuai permintaan keluarga, jasad langsung dibawa ke rumah duka," tambah Mustari. 

Peristiwa tragis ini terjadi ketika korban, yang dikabarkan mengalami gangguan jiwa, jatuh ke sungai. Saksi mata melihat dua ekor buaya di sekitar lokasi, yang memperkuat dugaan bahwa korban diterkam buaya.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut