get app
inews
Aa Read Next : Tokoh Agama dan Intelektual Publik Romo Benny Susetyo Meninggal Dunia

Collabonation Talent Hunt IM3: Cari Musisi Muda Medan untuk Tampil di Panggung Nasional

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 11:31 WIB
header img
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, menghadirkan Collabonation Talent Hunt pada Jumat (4/10/2024). (Foto: Istimewa)

Salah satu dari mereka juga berkolaborasi secara virtual dengan penyanyi internasional, Oliver Cronin dari Australia, dengan memanfaatkan teknologi internet.


Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, menghadirkan Collabonation Talent Hunt pada Jumat (4/10/2024). (Foto: Istimewa)

Para finalis dari Sumatera juga berkesempatan untuk menyaksikan festival musik Pestapora di Jakarta ini. Kolaborasi ini menjadi bukti komitmen IM3 dalam menyediakan jaringan optimal untuk mendukung generasi muda Indonesia terhubung dengan berbagai potensi global.

Kemudian pada penghujung program, pemenang Collabonation Talent Hunt akan berkesempatan merekam lagu bersama musisi dan produser ternama, Dikta dan Lafa Pratomo, setelah melewati Final Show di Jakarta pada bulan November mendatang.

EVP Head of Circle Sumatra Indosat Ooredoo Hutchison, Agus Sulistio mengatakan bahwa program Collabonation Talent Hunt diikuti oleh ribuan peserta dan diselenggarakan pada 13 titik. Hal itu bertujuan untuk lebih banyak lagi anak muda untuk menunjukkan bakat mereka.

“Antusiasme generasi muda di kota Palembang terhadap hadirnya program Collabonation Talent Hunt sangat luar biasa. Ribuan peserta telah mengikuti audisi sejak bulan Agustus lalu. Untuk itu kami berharap, audisi yang akan diadakan di 13 titik kali ini dapat menjadi ajang untuk lebih banyak anak muda menunjukkan bakat musik mereka. IM3 juga terus berupaya untuk mengoptimalkan kapasitas jaringan di perkotaan hingga tingkat kecamatan untuk mendukung pemberdayaan anak muda di industri musik," ungkapnya.

"Kami sangat bersemangat untuk melihat penampilan musik terbaik dari wilayah Sumatra bersaing di tingkat nasional dan menjadi juara,” tambahnya.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut