get app
inews
Aa Read Next : DPD Projo Sumut Dukung Rico Waas Jadi Wali Kota Medan

PARHOBAS Siap Menangkan Pasangan Bobby-Surya di Pilgub Sumut 2024

Jum'at, 04 Oktober 2024 | 13:25 WIB
header img
PARHOBAS Siap Menangkan Pasangan Bobby-Surya di Pilgub Sumut 2024. Foto: Istimewa

MEDAN, iNewsMedan.id - Tim Relawan Pelayan Rakyat Horas Bobby-Surya (PARHOBAS) siap memenangakan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut nomor urut 1, Bobby Nasution dan H Surya di Pilkada 2024.

“Kami mendukung dan siap memenangkan Bobby -Surya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara periode 2025-2030,” ujar Dewan Pembina PARHOBAS, Mandalasah Turnip di Wisma Tosin, Jalan Bunga Terompet, Kota Medan, Kamis  (3/10/2024).

Turut hadir, tokoh masyarakat Sumut, Kombes Pol (Purn) Maruli Siahaan, yang juga Dewan Pakar Partai Golkar Sumut, dan mantan Kepala Bappeda Kabupaten Samosir, R E  Siboro.

Mandalasah menambahkan bahwa PARHOBAS telah melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan seluruh tim di Kabupaten/Kota yang berada di kawasan Sumut. Salah satu hasil pertemuan itu membulatkan tekad memenangkan pasangan Bobby-Surya pada Pilgub Sumut 2024.

“Kita sudah menjalankan beberapa program dan kegiatan. Tentu akan ada kegiatan lainnya yang kami layak patut dijadikan program unggulan guna pemenangan Bobby-Surya," jelas Mandalasah.

Tokoh masyarakat Sumut, Maruli Siahaan, mengapresiasi komitmen PARHOBAS dalam memenangkan Bobby-Surya di Pemilu mendatang.

Ia menilai dukungan PARHOBAS terhadap Bobby-Surya merupakan sebuah keputusan tepat dalam rangka memajukan pembangunan dan meningkatan kesejahteraan rakyat di Sumut.

"Saya menilai Bobby memiliki rekam jejak sebagai Wali Kota Medan yang memahami persoalan atau permasalahan yang ada di Sumatera Utara," ujarnya.

"Saya juga melihat bahwa betapa pesatnya pembangunan di Kota Medan setelah dipimpin oleh Bobby Nasution sebagai Wali Kota Medan," tandasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut