get app
inews
Aa Read Next : UISU Gelar Kuliah Umum Tingkatkan Tata Kelola Perguruan Tinggi

Terima SK Pengangkatan, UISU Resmi Sambut 17 Dosen Baru

Kamis, 03 Oktober 2024 | 17:34 WIB
header img
Surat Keputusan (SK) pengangkatan secara resmi diserahkan kepada para dosen terpilih pada Senin (30/9/2024) lalu di auditorium Yayasan UISU. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) kembali memperkuat jajaran pengajarnya dengan menerima 17 dosen tetap baru. Surat Keputusan (SK) pengangkatan secara resmi diserahkan kepada para dosen terpilih pada Senin (30/9/2024) lalu di auditorium Yayasan UISU.

Proses seleksi yang cukup ketat telah dilalui oleh ratusan calon dosen. Dari total 129 pelamar, hanya 17 orang yang berhasil lolos dan dinyatakan layak untuk bergabung dengan keluarga besar UISU. Para dosen baru ini akan mengisi berbagai program studi di UISU, mulai dari agama, sains, hingga sosial.

"Kami sangat selektif dalam memilih dosen baru. Mereka tidak hanya memiliki kualifikasi akademik yang tinggi, tetapi juga memiliki dedikasi untuk mengembangkan pendidikan di UISU," kata Ketua Panitia Penerimaan Dosen Tetap Yayasan UISU, Dr. Dani Sintara, SH, MH.

Mereka yang lulus seleksi dosen tetap, yakni Aprili Yanti (Doktor Kajian Bahasa Inggris), Rahmawati (Doktor Kajian Bahasa Inggris), Aras Firdaus (Magister Ilmu Hukum), Muhammad Akhir (Pendidikan Agama Islam), Muhammad Rizki Syahputra (Pendidikan Agama Islam), Rahmat Rifai Lubis (Pendidikan Agama Islam).

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut