get app
inews
Aa Read Next : Penampakan Rumah Bersejarah Peninggalan Belanda Berusia Ratusan Tahun Hangus Terbakar di Madina

Wartawan di Madina Dianiaya di Kafe, Diduga Akibat Pemberitaan 

Sabtu, 05 Maret 2022 | 11:40 WIB
header img
Foto: Istimewa

MADINA, iNews.id - Seorang wartawan di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh beberapa orang di salah satu kafe di Madina. Penganiayaan itu diduga karena pemberitaan yang dibuat oleh korban. 

Informasi yang diperoleh bahwa korban bernama Jeffry Barata Lubis salah satu wartawan yang bekerja di media online bersama beberapa wartawan di Madina dan Medan kerap memberitakan tentang lambannya proses hukum terhadap oknum yang sudah ditetapkan Polda Sumut sebagai tersangka penambangan emas tanpa izin di Kabupaten Mandailing Natal.

Kemudian pada Jumat (4/3/2022) malam dari rekaman CCTV, korban bertemu dengan seseorang di salah satu Coffee Shop di seputaran Kota Panyabungan. Keduanya pun terlihat berbincang, namun usai berbincang korban terlihat dipukul oleh kawan yang dijumpai korban. 

Tidak berapa lama, dari rekaman CCTV itu juga terlihat beberapa orang kemudian masuk ke kafe dan memukuli korban hingga babak belur. 

Atas insiden penganiayaan tersebut, Jeffry Barata Lubis merasa keberatan dan langsung melaporkan peristiwa penganiayaan yang dialaminya ke Polres Mandailing Natal.

Terkait laporan korban, Kasat Reskrim Polres Mandailing Natal, AKP Edi Sukamto, membenarkan ada laporan terkait penganiayaan wartawan.

"Korban sudah kami periksa", kata Kasat Reskrim.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut