get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Binjai Sambut Bobby Nasution, Teriakan Gubernur Sumut Menggema

Apresiasi Program Kesehatan dan Infrastruktur, Masyarakat Langkat Dukung Bobby di Pilgubsu 2024

Kamis, 03 Oktober 2024 | 12:50 WIB
header img
Masyarakat Langkat mendeklarasikan dukungan mereka terhadap paslon Bobby-Surya pada Pilgubsu 2024. (Foto: Istimewa)

Langkat, iNewsMedan.id - Masyarakat Kabupaten Langkat memadati lokasi Objek Wisata Pantai Citra untuk mendeklarasikan dukungan mereka terhadap paslon Bobby-Surya pada Pilgubsu 2024 di Desa Namo Sialang, Kecamatan Batang Serangan, Langkat, Rabu (2/10/2024) kemarin siang.

Adapun alasan mereka mendukung paslon nomor urut 1 itu karena mereka melihat pesatnya pembangunan infrastruktur Kota Medan yang dilakukan Bobby Nasution saat menjabat sebagai Wali Kota Medan.

"Kenapa kami membentuk relawan ini dan berniat untuk memenangkan Pak Bobby dan Pak Syah Afandin (Calon Bupati Langkat) terutama kepada Pak Bobby, karena melihat betapa pesatnya pembangunan Kota Medan setelah bapak memimpin sebagai wali kota," kata Muhammad Salam Sembiring selaku ketua relawan.

Selain faktor itu, mereka juga mengapresiasi program kesehatan gratis yang digagas oleh suami Kahiyang Ayu tersebut. Sebab, program itu dinilai dapat langsung menyentuh masyarakat kecil.

"Dan, tidak cuma itu pak, sampai kepada masyarakat kecil seperti kesehatan gratis itu cukup menyentuh hati kami," tuturnya.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut