get app
inews
Aa Read Next : Pengprov TI Sumut Lepas Atlet Menuju PON, Ijeck dan Orang Tua Berikan Motivasi

Ijeck Resmi Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Ucapkan Terima Kasih ke Seluruh Masyarakat Sumut

Selasa, 01 Oktober 2024 | 22:08 WIB
header img
Ijeck Resmi Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Ucapkan Terima Kasih ke Seluruh Masyarakat Sumut. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsMedan.id - Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah, secara resmi dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029 di di gedung MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, Senin (30/9/2024).

Pria yang akrab disapa Ijeck tersebut dilantik bersama dengan 579 wakil rakyat lainnya yang juga terpilih menjadi anggota DPR RI. Kepada wartawan, Ijeck mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumut khususnya yang ada di daerah pemilihan (Dapil) Sumut 1 yang Februari lalu memberikan amanah kepadanya untuk duduk di DPR RI.

“Alhamdulilah hari ini saya dilantik menjadi anggota DPR RI. Saya pribadi berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sumut yang telah memberikan amanah ini,” ujarnya.

Lebih lanjut ia juga berharap bahwa amanah tersebut bisa diemban dan dipertanggungjawabkannya dengan baik bukan hanya di dunia melainkan juga di akhirat.

Nantinya ia juga akan menyampaikan aspirasi masyarakat Sumut dan bisa berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat Sumut dan pembangunan secara keseluruhan.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut