get app
inews
Aa Read Next : Rico Waas Ditodong Masak Nasi Goreng Oleh Relawan SAH-Rizki

Ingin Terima Nasihat dan Masukan, Rico Waas Silaturahmi ke Mantan Lurah di Medan

Selasa, 01 Oktober 2024 | 14:33 WIB
header img
Calon Wali Kota Medan Rico Tri Putra Bayu Waas (Rico Waas) bersama calon Wakil Wali Kota Medan Zakiyuddin Harahap menghadiri acara temu ramah bersama Forum Silaturahmi Purnabakti Lurah, Minggu (29/9/2024). (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Calon Wali Kota Medan Rico Tri Putra Bayu Waas (Rico Waas) bersama calon Wakil Wali Kota Medan Zakiyuddin Harahap menghadiri acara temu ramah bersama Forum Silaturahmi Purnabakti Lurah.

Kegiatan tersebut diketahui guna mendengar nasihat, masukan serta aspirasi dari para Mantan Lurah yang berlangsung di Cafe Apa Adanya, Jalan Menteng VII, Kecamatan Medan Denai, Minggu (29/9/2024).

"Para purnabakti lurah ini sudah memiliki banyak pengalaman dalam memimpin dan mengerti apa yang telah terjadi di wilayah kerjanya," ujar Rico saat diwawancarai wartawan usai pertemuan.

Oleh karena itu, lanjut Rico, pasangan Rico-Zaki bersilaturahmi dan berdiskusi dengan mantan lurah ini. Tujuannya untuk menyerap aspirasi serta pikiran-pikiran positif dari para purnabakti tersebut.

"Kami ingin mendengar apa yang telah mereka bangun di tiap kelurahan. Kami berharap mereka bisa menceritakan pengalamannya kepada kami sebagai nasihat untuk pembangunan ke depan," ucap pria berkacamata itu. 

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut