get app
inews
Aa Read Next : Tokoh Masyarakat Labuhanbatu Sindir Bobby: Pembangunan Medan Tak Tuntas

Jika Terpilih Jadi Gubsu, Bobby Nasution Janji Bakal Berkantor Tiga Bulan di Tabagsel

Selasa, 01 Oktober 2024 | 14:10 WIB
header img
Calon Gubernur Sumut nomor urut 1, Bobby Nasution saat menjalani kampanye hari keempat di Kabupaten Padanglawas, Senin (30/9/2024). (Foto: Istimewa)

SIBUHUAN, iNewsMedan.id - Calon Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) nomor urut 1 Bobby Nasution berjanji akan berkantor di Tapanuli Selatan (Tapsel) selama tiga bulan jika kelak terpilih.

Hal itu bertujuan untuk memastikan pembangunan yang dilakukan berjalan dengan lancar. Demikian disampaikannya saat menjalani kampanye hari keempat di Kabupaten Padanglawas, Senin (30/9/2024).

Bobby meminta agar Tabagsel jangan dijadikan sebagai kepentingan politik saja. Namun setelah momentum politik selesai tidak pulang ke Tabagsel. 

"Jangan hanya dijadikan Tabagsel ini hanya sebagai momen-momen politik saja, setelah dapat momen politiknya pulang kampung nya bukan ke Tabagsel, yang dibangun pertama sekali bukan ke Tabagsel, menkonekkan jalan yang ada di Tabagsel contoh antara Palas dan Madina saja tidak terbangun-bangun," kata Bobby Nasution di Sibuhuan Kabupaten Padanglawas.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut