get app
inews
Aa Read Next : Senam Aerobik Jambi Bawa Pulang Emas PON XXI Aceh-Sumut 2024

Bos Narkoba DPO Polres Labuhan Batu Dicokok Usai Turun dari Pesawat di Bandara Sultan Thaha Jambi

Senin, 30 September 2024 | 13:21 WIB
header img
Bos besar narkoba Khairul Arifin selama berbulan-bulan menjadi buruan Polres Labuhanbatu berhasil diringkus di Bandara Sultan Thaha Jambi. Foto: Ilustrasi

JAMBI, iNewsMedan.id - Bos besar narkoba Khairul Arifin selama berbulan-bulan menjadi buruan Polres Labuhanbatu berhasil diringkus di Bandara Sultan Thaha Jambi.

Khairul Arifin dikenal juga sebagai Ketua DPC Ormas GRIB Labuhan Batu ini tak berkutik saat ditangkap Satuan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jambi di Bandara Sultan Thaha Jambi usai turun dari pesawat.

"Pelaku atas nama Khairul Arifin itu diamankan pihak kepolisian di Bandara Sultan Thaha Jambi pada Minggu kemarin usai keluar dari pesawat," ungkap Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira, Senin (30/9/2024).

Terungkapnya kasus tersebut, setelah petugas mendapatkan informasi bahwa pelaku yang diketahui sebagai Ketua DPC Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Labuhan Batu tersebut sedang melaksanakan perjalanan dari Jakarta menuju Jambi dengan pesawat komersil.

Setelah berkoodinasi dengan AVSEC Bandara Sultan Thaha Jambi, tersangka yang tidak menyadari akan diamankan petugas akhirnya berhasil dibekuk. "Usai keluar dari pesawat, tersangka langsung kita amankan," tandas Andri.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut