get app
inews
Aa Read Next : Asri Ludin Tambunan Dokter Berhati Malaikat, Pernah Selamatkan Prisi Ariskani

Asri Ludin Tambunan Siapkan Ruang Kreativitas untuk Gen Z

Minggu, 29 September 2024 | 15:29 WIB
header img
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang dengan nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Suwondo (ADIL) menyiapkan program khusus bagi generasi Z (Gen Z). (Foto: Istimewa)

DELITUA, iNewsMedan.id - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang dengan nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Suwondo (ADIL) menyediakan program khusus bagi generasi Z (Gen Z) yakni menyediakan ruang kreativitas bagi mereka.

“Kita akan fasilitasi agar Gen Z, khususnya di Kabupaten Deliserdang nantinya memiliki satu tempat untuk mereka mengaktualisasikan diri, berkreasi sehingga dapat mengembangkan  potensi kreatif mereka,” sebut Asri Ludin Tambunan di sela-sela acara Gebyar FAL Fest yang digelar di Delitua, Sabtu (28/9/2024).

Dikatakannya, pihaknya akan melibatkan Gen Z dalam pembangunan Deliserdang karena penuh inovasi dan kreatif. Kemampuan Gen Z untuk berpikir ‘out of the box’ menjadikan mereka sebagai pelopor ide-ide segar yang mampu mengubah paradigma dalam berbagai sektor.

“Hal inilah yang akan kita lakukan. Kita akan arahkan mereka untuk terus berkarya. Dukungan dan fasilitas memadai dari pemerintah sangat penting untuk mereka tetap mengembangkan potensinya. Dengan harapan, dengan memanfaatkan kreativitas, mereka akan menjadi agen perubahan yang membawa Deliserdang lebih maju dan sejahtera,” pungkasnya. 

Salah satu Gen Z yang hadir dalam acara itu, Arif (20) menyampaikan bahwa sebagai Gen Z, ia menginginkan pemimpin yang bisa mengoptimalkan segala potensi yang dimiliki generasi muda.

“Saya ingin pemimpin Deliserdang yang bisa terus menggali kreativitas generasi muda. Memberikan dukungan, motivasi serta menyediakan fasilitas yang dapat dinikmati Gen Z untuk mengaktualisasikan diri. Bagi saya, pasangan ADIL ini cocok dan layak memimpin Deliserdang. Karena mereka merakyat, berwibawa dan bisa menjadikan Deliserdang menjadi lebih sehat,” ucapnya.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut