get app
inews
Aa Read Next : Arung Jeram Sumut Cetak Prestasi Gemilang di PON XXI 2024, Raih 8 Medali

UISU Buka Program Doktor Manajemen, Tandai Tonggak Baru Pendidikan Tinggi di Sumut

Sabtu, 28 September 2024 | 16:28 WIB
header img
UISU Buka Program Doktor Manajemen, Tandai Tonggak Baru Pendidikan Tinggi di Sumut. Foto: Istimewa

MEDAN, iNewsMedan.id - Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan resmi membuka Program Studi Doktor (S3) Manajemen. Penyerahan Surat Keterangan (SK) Izin Pembukaan Prodi ini dilakukan oleh Kepala LLDIKTI Wilayah I Sumatera Utara, Prof. Drs. Saiful Anwar Matondang, MA, PhD kepada Ketua Umum Yayasan UISU, Ir. Indra Gunawan, MP, Sabtu (28/9/2024).

Dengan dibukanya program S3 Manajemen ini, UISU semakin memantapkan posisinya sebagai salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) terkemuka di Sumatera Utara. Sebelumnya, UISU juga telah berhasil membuka Program Studi Doktor Kajian Bahasa Inggris.

Kepala LLDIKTI Wilayah I Sumatera Utara Prof. Drs. Saiful Anwar Matondang mengapresiasi pencapaian UISU dan mendorong universitas untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan. Beliau juga berharap UISU dapat segera membuka program studi S3 di bidang Ilmu Pertanian dan Ilmu Hukum.

"Kami yakin UISU yang memiliki jumlah guru besar terbanyak di LLDIKTI Wilayah I Sumut tidak akan kesulitan memenuhi jumlah minimum SDM dosen," ujar Prof. Saiful.

Ketua Umum Yayasan UISU, Ir. Indra Gunawan, menyambut baik dibukanya program S3 Manajemen ini. Beliau berharap program ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap UISU.

"Insya Allah menuai berkah dan meningkatkan kepercayaan masyarakat pada UISU yang menjadi icon PTS di luar pulau Jawa," ucapnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut