get app
inews
Aa Read Next : Rico Waas Apresiasi Deklarasi Ukhuwah yang Diselenggarakan MUI Kota Medan

HIRO Janji Naikkan Gaji Kepling Jadi Rp5 Juta

Jum'at, 27 September 2024 | 19:10 WIB
header img
HIRO Janji Naikkan Gaji Kepling Jadi Rp5 Juta. Foto: Istimewa

MEDAN, iNewsMedan.id - Calon Wakil Wali Kota Medan nomor urut 3, Yasyir Ridho Loebis, berjanji meningkatkan honor kepala lingkungan (Kepling). Hal itu dilakukannya untuk meningkatkan performa Kepling dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Mantan Ketua KNPI Sumut ini menilai bahwa Kepling merupakan ujung tombak Pemerintah Kota (Pemko) Medan dengan memiliki tugas yang berat. Atas hal itu, Pasangan Hidayatullah-Yasyir Ridho Loebis (HIRO) berjanji akan menaikkan gaji Kepling hingga Rp5 Juta setiap bulannya.

"Kepling itu ujung tombak pelayanan pemerintah terhadap masyarakat Kota Medan. Kepling merupakan wujud nyata kehadiran pemerintah ditengah-tengah masyarakat," ujar Ridho, Kamis (26/9/2024).

Yasyir Ridho mengakui, tugas yang diemban seorang Kepling sangatlah berat. Sementara, tanggungjawab pelayanan terhadap masyarakat harus terus ditingkatkan.

"Jam kerja Kepling ini bisa sampai 24 jam. Semua diurusi, mulai dari orang melahirkan sampai orang yang meninggal dunia. Maka kita perlu mengapresiasi kehidupan kepling ini," ungkap Ridho.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut