get app
inews
Aa Read Next : Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Mutasi Pamen di Polda Sumut, Berikut Nama dan Tugas Barunya

Dimutasi Dari Kalapas Kelas I, Erwendi Supriyatno Jabat Kadivpas Kakanwil Kemenkumham Sumut

Jum'at, 04 Maret 2022 | 18:00 WIB
header img
Menkumham Yasonna H Laoly melakukan pemberhentian dan memutasi sejumlah kepala kantor wilayah (Kakanwil) dan kepala lembaga pemasyarakatan (Kalapas). FOTO/DOK.SINDOnews

5. Muhammad Tito Andrianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala divisi Keimigrasian dipindahkan menjadi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno Hatta. 

6. Erwendi Supriyatno yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Kelas I Medan dipindahkan menjadi Kadiv Pemasyarakatan pada Kantor Wilayah di Sumatera Utara. Digantikan oleh Maju Amintas Siburian yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Kelas IIA Binjai. 

7. Supriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Kelas I Semarang dipindahkan menjadi Kadiv Pemasyarakatan pada Kantor Wilayah di Jawa Tengah. Digantikan oleh Tri Saptono Sambudji yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Kelas IIA Banceuy Bandung. 

8. Rudy Fernando Sianturi yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Kelas IIA Pematang Siantar dipindahkan menjadi menjadi Kadiv Pemasyarakatan pada Kantor Wilayah Bengkulu. 

9. Saiful Sahri yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Kelas IIA Ambon dipindahkan menjadi menjadi Kadiv Pemasyarakatan pada Kantor Wilayah Maluku. 

10. Dannie Firmansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Kelas IIA Batam dipindahkan menjadi menjadi KadivPpemasyarakatan pada Kantor Wilayah Papua Barat. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut