get app
inews
Aa Read Next : Unggah Foto Bersama Aaliyah Massaid, Fuji Beri Pesan Menohok ke Netizen

Maria Ozawa Video Call dengan Raffi Ahmad yang Dicolek Vicky Prasetyo, Netizen: Resepnya Apa Pak Bos

Jum'at, 04 Maret 2022 | 13:08 WIB
header img
Tangkapan layar unggahan Raffi Ahmad video call dengan bintang film dewasa Maria Ozawa yang dikenal dengan nama Miyabi. Foto: Instagram/@raffinagita1717/

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Maria Ozawa atau kerap disapa Miyabi melakukan video call dengan Raffi Ahmad dan menuai banyak komentar dari para netizen. Namun, yang membuat netizen kegirangan mengomentari unggahan Raffi Ahmad itu disebabkan, bintang film dewasa asal Jepang tersebut malah mencolek akun Vicky Prasetyo

Berdasarkan pantauan di Instagram @rafinagita1717 yang diunggah hari ini, Jumat (4/3/2022), terlihat video Maria Ozawa disapa beramai-ramai oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

"My New Friend @maria.ozawa0108," tulis keterangan video yang diunggah di Instagram @rafinagita1717 yang dikutip, Jumat (4/3/2022). 

Dalam video tersebut mereka tampak seperti sudah akrab, saling tegur sapa dan memuji kecantikan Maria Ozawa. "Hai Miyabi, How Are You," sapa Raffi Ahmad kepada Maria Ozawa. 

Lantas, dalam video berdurasi 22 detik itu, Maria Ozawa menjawab dan menyapa balik.  "How you doing," ungkap Maria Ozawa kepada Raffi Ahmad. 

Kemudian, Raffi Ahmad memuji Maria Ozawa dengan sebutan wanita yang sangat cantik. "You are very beautifull Miyabi," ungkap Raffi Ahmad. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut