get app
inews
Aa Read Next : Nelayan Perkosa Gadis Disabilitas di Bitung, Pelaku Terancam 12 Tahun Penjara

Begini Penampakan Pembunuh Gadis Penjual Gorengan saat Ditangkap hanya Pakai Kolor Hijau 

Kamis, 19 September 2024 | 17:17 WIB
header img
Drama pelarian Indra Septriaman (26), tersangka pembunuhan dan pemerkosaan terhadap gadis penjual gorengan Nia Kurnia Sari  telah berakhir. Foto: Ist

PADANG PARIAMAN, iNewsMedan.id - Drama pelarian Indra Septriaman (26), tersangka pembunuhan dan pemerkosaan terhadap gadis penjual gorengan Nia Kurnia Sari  telah berakhir. Pelaku berhasil ditangkap setelah beberapa hari buron.

Pelarian Indra Septriaman berakhir tragis. Ia ditemukan bersembunyi dalam kondisi mengenaskan di atas loteng sebuah pondok perkebunan di Kayu Tanam, Padang Pariaman, Sumatera Barat, sebelum akhirnya diamankan oleh petugas.

Setelah beberapa hari buron, ia akhirnya berhasil diringkus oleh petugas pada Kamis, 19 September 2024, sekitar pukul 15.00 WIB, saat bersembunyi di atas loteng sebuah pondok.

Tak lama setelah ditangkap, Indra Septriaman segera dibawa ke Mapolres Padang Pariaman. Kabar penangkapan pelaku keji ini menyebar dengan cepat sehingga menarik minat masyarakat untuk datang langsung ke Mapolres dan melihat tersangka dari dekat.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut