get app
inews
Aa Read Next : Asal Usul Danau Toba Nyaris Buat Peradaban Manusia Punah

Bobocabin Patra Parapat, Glamping Eksklusif di Tepi Danau Toba

Jum'at, 13 September 2024 | 15:46 WIB
header img
Glamping Eksklusif di Tepi Danau Toba bersama Bobocabin Patra Parapat. (Foto: iNewsMedan.id/Jafar)

SIMALUNGUN, iNewsMedan.id - Dunia pariwisata Indonesia kembali diramaikan dengan hadirnya destinasi wisata baru yang unik dan menawan. Bobocabin Patra Parapat, hasil kolaborasi antara PT Patra Jasa dan Bobobox, resmi dibuka dan siap memanjakan para wisatawan dengan pengalaman glamping eksklusif di tepi Danau Toba yang menakjubkan.

Berlokasi di kawasan Patra Parapat Hotel, Bobocabin Patra Parapat menawarkan 20 kabin yang didesain modern dan nyaman. Setiap kabin dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti kamar mandi dengan shower air panas, tea set, dan teknologi pintar B-Pad. Yang paling istimewa, dari setiap kabin, pengunjung dapat langsung menikmati keindahan panorama Danau Toba yang memukau.

Pembukaan Bobocabin Patra Parapat pada Kamis (12/9/2024) sore, mendapat sambutan positif dari pemerintah daerah. Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif Provinsi Sumatera Utara, Zumri Sulthony, mengapresiasi inovasi yang dilakukan oleh Bobobox dan Patra Jasa. Ia berharap kehadiran Bobocabin ini dapat menarik lebih banyak wisatawan ke Danau Toba dan berkontribusi pada pengembangan ekonomi kreatif di kawasan tersebut.

"Ini adalah upaya inovasi yang sangat kreatif, sangat out of the box dari bagaimana orang berpikir tentang penginapan. Dengan opsi baru ini, tentunya menjadi pilihan bagi konsumen untuk datang dan menginap di kawasan Kaldera Toba," ucap Zumri.


Glamping Eksklusif di Tepi Danau Toba bersama Bobocabin Patra Parapat. (Foto: iNewsMedan.id/Jafar)

Sementara itu, Co-Founder & CEO Bobobox, Indra Gunawan mengatakan bahwa destinasi ini merupakan bagian dari pengembangan kawasan Danau Toba, yang menjadi salah satu dari lima Destinasi Wisata Super Prioritas oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

"Kami sangat berterima kasih kepada Patra Jasa karena telah mempercayai Bobobox sebagai operator cabin di sini. Bagi kami, ini bukan hanya langkah untuk memperluas jangkauan produk akomodasi, tetapi juga momen bermakna dalam portofolio kolaborasi kami," kata Indra.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut