get app
inews
Aa Read Next : Suara Harapan dari Balik Jeruji Rutan Pangkalan Brandan

Kalapas Pancur Batu Rutin Lakukan Kontrol, Pastikan Pelayanan Semakin Baik

Minggu, 08 September 2024 | 18:19 WIB
header img
Sebagai Kepala Lapas Kelas II A Pancur Batu yang baru, Nimrot Sihotang rutin melakukan kontrol pelayanan di lingkungan Lapas untuk memastikan pelayanan prima kepada masyarakat. 

DELISERDANG, iNewsMedan.id– Sebagai Kepala Lapas Kelas II A Pancur Batu yang baru, Nimrot Sihotang rutin melakukan kontrol pelayanan di lingkungan Lapas untuk memastikan pelayanan prima kepada masyarakat. 

Ia bersama jajarannya memastikan sarana dan prasarana berfungsi dengan baik. 

Komitmen tersebut diperkuat dengan penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). 

Dalam kegiatan kontrol, Nimrot Sihotang, didampingi pejabat struktural, mengecek berbagai fasilitas, mulai dari ruang pendaftaran kunjungan, blok hunian WBP, ruang bengkel kerja, ruang bertamu, hingga Klinik Pratama Lapas. 

Ia juga meminta seluruh jajarannya untuk terlibat langsung dalam memberikan pelayanan terbaik, seperti memastikan kenyamanan fasilitas ruang tunggu kunjungan. 

"Komitmen kami di Lapas Kelas IIA Pancurbatu adalah untuk saling gotong royong dan peduli terhadap sesama, sesuai dengan nilai-nilai Kemenkumham yang PASTI, Berakhlak, serta berdampak positif," ujar Nimrot Sihotang, Minggu (8/9/2024). 

Dalam kunjungannya, Nimrot Sihotang juga berinteraksi dengan pengunjung dan warga binaan, menerima masukan dan aspirasi mereka. 

Salah satu pengunjung, M Boru Sitepu, mengucapkan terima kasih atas perbaikan fasilitas ruang tunggu yang kini lebih nyaman. 

Nimrot Sihotang juga mengimbau seluruh jajarannya untuk selalu memberikan pelayanan prima sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP). Lapas juga menyediakan saluran pengaduan melalui nomor 087813041204 atau akun Instagram @lapanba_impalku.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut