get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Layanan, BTN Perluas Jaringan di Lingkungan Kampus

Hari Pelanggan Nasional, BTN Tingkatkan Pelayanan Sebagai Transactional Bank 

Jum'at, 06 September 2024 | 16:17 WIB
header img
Hari Pelanggan Nasional, BTN Tingkatkan Pelayanan Sebagai Transactional Bank (ist)

Sementara Direktur Finance, Nofry Rony Putra  bertandang ke Kantor Merchant Eramart di Kalimantan Timur dan mengunjungi langsung nasabah BTN di area Samarinda. Sedangkan Direktur Consumer Hirwandi Gafar mengunjungi merchant The Icon dan Sunachi Suki serta menyapa nasabah loyal baik konvensional maupun syariah di area Makasar dan Kendari Sulawesi Tenggara. 

Adapun Direktur Distribution and Institutional Funding, Jasmin menemui merchant BTN, Nasi Kapau Pangeran Mudo Rawamangun dan hadir di Kantor Cabang Kelapa Gading Square untuk menyapa nasabah prioritas. Tak hanya itu, Direktur IT Andi Nirwoto mengunjungi nasabah BTN di wilayah Bekasi  sedangkan Direktur Risk Management,   Setiyo Wibowo mengunjungi nasabah dan merchant besar di kota Medan yaitu Zulaikha Sedangkan Benny Yoslim, SEVP Wholesale Banking menyapa langsung nasabah kota Solo dan menemui merchant Ayam Keprabon dan Cold and Brew . 

Tidak ketinggalan, Direktur SME and Retail Funding, Muhammad Iqbal bertemu langsung dengan merchant BTN yang paling aktif, Grand Kitchen dan menyapa nasabah prioritas di KC Surabaya, Jawa Timur. 

Pada kesempatan yang sama, Direktur Operations and Customer Care BTN, Hakim Putratama menyampaikan visi peningkatan layanan nasabah BTN yaitu “ to deliver a reliable, uniquely differentiated, convenient service beyond customer expectations”. 

“Dimana berdasarkan visi tersebut BTN menetapkan fokus perbaikan peningkatan layanan yang handal, unik dan melebihi ekspektasi nasabah," kata Hakim. 

Selain itu juga dilakukan perbaikan dan peningkatan secara menyeluruh untuk memastikan bahwa Nasabah telah mendapatkan pelayanan terbaik sesuai kebutuhan nasabah, mulai dari peningkatan tampilan premises (aspek fisik) dari segi eksterior, interior dan aspek penunjang lainnya, simplifikasi dan digitalisasi proses perbankan, pengembangan produk & layanan yang personalized, meaningful, dan selaras dengan kebutuhan nasabah. 

“Hal tersebut sesuai dengan Service Value BTN, “FAMILY”, BTN ingin memberikan pelayanan kepada Nasabah dengan ketulusan layaknya melayani keluarga sendiri,” kata Hakim menjelaskan.  

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut