Salah satu pelanggan, Sophia Patricia dari DRaja HUB Group, menyampaikan apresiasinya terhadap pelayanan PLN. “Pihak PLN cepat memberikan solusi bagi kami, sehingga keluhan yang kami rasakan bisa dengan cepat terselesaikan. Terima kasih,” ungkap Sophia.
Isninawati, pelanggan lainnya yang juga berkesempatan menyampaikan apresiasinya, mengungkapkan bahwa PLN telah banyak berubah dari sisi pelayanan kepada masyarakat. “PLN makin keren pak, udah ada aplikasi PLN Mobile jadi gampang buat dihubungi. Semoga PLN semakin maju dan sukses,” ujar Isninawati.
“Mari kita terus melangkah bersama menuju masa depan yang lebih cerah. Tetaplah menjadi bagian dari langkah kami dalam menciptakan energi yang lebih bersih dan kehidupan yang lebih baik untuk Indonesia,” tutup Saleh Siswanto.
Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap tahun bukan sekadar euforia, namun merupakan momen untuk mengetahui sejauh mana kepuasan pelanggan atas pelayanan yang diberikan PLN di seluruh Kantor Unit Pelayanan di wilayah kerja PLN UID Sumatera Utara, serta memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas kesetiaan pelanggan kepada PLN.
Editor : Ismail