get app
inews
Aa Read Next : Hendri Tumbur Simamora Ajak Generasi Muda Katolik Cerdas Pilih Pemimpin

Jelang Kedatangan Paus Fransiskus di Kedubes Vatikan, Lalu Lintas Jalan Merdeka Timur Masih Normal

Selasa, 03 September 2024 | 11:24 WIB
header img
Aparat gabungan dari TNI-Polri pun berjaga di sekitaran Kedubes Vatikan yang akan menjadi tempat beristirahat Paus Fransiskus selama kunjungannya di Indonesia.  Foto: Nur

JAKARTA, iNewsMedan.id - Pemimpin Gereja Katolik Dunia, Paus Fransiskus akan mendarat di Indonesia melalui Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, Selasa (3/9/2024). Selanjutnya, Paus Fransiskus akan berkunjung ke Kedubes Vatikan di kawasan Jakarta Pusat. 

Jelang kedatangan Paus Fransiskus di  Kedubes Vatikan, Jalan Merdeka Timur terlihat masih normal seperti biasanya.

Pantauan di lokasi pada pukul 11.13 WIB, kendaraan masih terlihat melintas di jalan depan Kedubes Vatikan. Kepadatan kendaraan pun nampak tidak terlihat. 

Meski demikan, terlihat aparat gabungan dari TNI-Polri pun berjaga di sekitaran Kedubes Vatikan yang akan menjadi tempat beristirahat Paus Fransiskus selama kunjungannya di Indonesia. 

Sekadar informasi, Di sekitaran Kedubes Vatikan, ratusan aparat gabungan sudah disiapkan demi keamanan dan kenyamanan Paus Fransiskus. 

"Sebanyak 545 personel gabungan TNI-Polri sudah kami siagakan di kawasan seputar Kedutaan Vatikan," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Polisi Susatyo Purnomo Condro kepada wartawan, Selasa (3/9/2024). 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut