get app
inews
Aa Read Next : Gus Irawan Pasaribu Mengundurkan Diri sebagai Anggota DPR Terpilih 2024-2029

Megawati Sampaikan Salam ke Prabowo Lewat Menpan RB di Apel Kader Gerindra

Sabtu, 31 Agustus 2024 | 20:44 WIB
header img
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyampaikan salam ke Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Presiden terpilih Prabowo Subianto pada apel kader Partai Gerindra di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2024) malam. Foto: Gerindra

JAKARTA, iNewsMedan.id -  Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyampaikan salam ke Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Presiden terpilih Prabowo Subianto pada apel kader Partai Gerindra di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2024) malam.

Bahkan, pesan itu disampaikan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas yang merupakan kader PDI Perjuangan kepada Prabowo.

“Menteri PAN RB Bapak Azwar Anas, tadi menyampaikan salam dari Ibu Megawati, bener kan? Yang agak tertib sedikit ini ada bapak Presiden di depan kita ini,” ujar Prabowo yang pada saat itu mengabsen sejumlah tamu yang hadir di apel kader.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri apel kader Partai Gerindra itu. Kemudian, turut hadir dalam acara tersebut Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka. Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menko Polhukam Hadi Tjahjanto, Menteri Investasi Rosan Roeslani, Menkominfo Budi Arie Setiadi.

Kemudian, Mendagri Tito Karnavian, Menhub Budi Karya Sumadi, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menkes Budi Gunadi Sadikin, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar, Menteri KKP Sakti Wahyu Trenggono, Menparekraf Sandiaga Uno.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut