get app
inews
Aa Read Next : Konser Sheila On 7 di Medan Sukses, JNE Perkuat Dukungan untuk Industri Musik

JNE Apresiasi 41 Pemenang Content Competition 2024, Dukung Kreativitas Anak Bangsa 

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 14:17 WIB
header img
JNE Apresiasi 41 Pemenang Content Competition 2024, Dukung Kreativitas Anak Bangsa 

JAKARTA, iNewsMedan.id - JNE menyelenggarakan acara puncak JNE Content Competition 2024 pada Kamis, 29 Agustus 2024, di El Profesor Steakhouse, Urban Forest Cipete, Jakarta Selatan. Sebanyak 41 pemenang dari empat kategori—karya tulis, foto, video, dan desain—telah diumumkan pada 19 Agustus 2024 melalui situs JNEWS Online dan media sosial resmi JNE. 

Acara yang dipandu oleh MC Ario Astungkoro berlangsung meriah. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, hadir secara luring dan memberikan apresiasinya. Jajaran manajemen JNE, seperti Presiden Direktur M. Feriadi Soeprapto dan SVP Marketing Group Head Eri Palgunadi, juga hadir bersama empat dewan juri: Maman Suherman, Martha Suherman, Rio Purba, dan Dmaz Brodjonegoro. 

Sejak 2011, JNE Content Competition menjadi wadah bagi kreator muda untuk menunjukkan bakat mereka. Pada edisi ke-11 ini, yang sekaligus merayakan 33 tahun JNE, tema "Gasss Terus Semangat Kreativitasnya!" mencerminkan komitmen JNE dalam mendukung perkembangan industri kreatif di Indonesia. 

Sandiaga Uno menyampaikan apresiasinya kepada JNE yang telah memberikan ruang bagi kreator muda untuk berkarya. "Semoga kompetisi ini terus berlanjut dan sukses di masa mendatang, serta mendatangkan kreator-kreator baru untuk kemajuan Indonesia," ujarnya. 

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto, juga mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang. "Kompetisi tahun ini berhasil menjaring lebih dari 4.400 karya kreatif dari berbagai penjuru Indonesia. Karya-karya ini diharapkan dapat memicu semangat generasi muda untuk terus berkarya dan berinovasi," ungkapnya. 

Juri kategori karya tulis, Maman Suherman, juga memberikan apresiasi atas antusiasme peserta. "Semoga kompetisi ini terus berkembang di pelaksanaan selanjutnya," ujarnya. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut