get app
inews
Aa Read Next : Hendri Tumbur Simamora Ajak Generasi Muda Katolik Cerdas Pilih Pemimpin

Terima B1KWK dari Gerindra, Hendri Tambur Simamora Siap Majukan Humbahas

Selasa, 27 Agustus 2024 | 13:48 WIB
header img
DPD Partai Gerindra Sumatera Utara telah secara resmi memberikan dukungan kepada 25 Bakal Calon Kepala Daerah (Cakada) di Sumatera Utara. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - DPD Partai Gerindra Sumatera Utara telah secara resmi memberikan dukungan kepada 25 Bakal Calon Kepala Daerah (Cakada) di Sumatera Utara. Dukungan ini ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) dukungan model B1KWK kepada para Cakada tersebut.

Penyerahan SK tersebut dilakukan oleh Wasekjen DPP Partai Gerindra, Sabam Rajagukguk di Kantor DPD Gerindra Sumut, Jalan Sudirman Nomor 36, Kecamatan Medan Polonia, Senin (26/8/2024) malam.

Salah satu bakal calon kepala daerah yang menerima surat B1KWK dari Sabam Rajagukguk adalah Hendri Tumbur Simamora, salah satu Bakal Calon Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas), yang didampingi oleh Wakil Bupati Humbahas Yanto Sihotang.

Sabam Rajagukguk menyatakan bahwa proses penerimaan surat B1-KWK ini merupakan proses panjang dan tidak mudah. Ia juga mengungkapkan bahwa dukungan dari kepala daerah sangatlah penting agar sejalan dengan program-program kinerja Presiden RI, Prabowo Subianto.

"Partai Gerindra berharap dengan dukungan ini, para Bakal Cakada yang diusung dari Partai Gerindra dan didukung oleh mitra Partai Koalisi Nasdem dapat memenangkan kontestan Pilkada yang akan diadakan pada November 2024 mendatang," katanya.

Dalam upaya untuk memenangkan Pemilukada 2024, Hendri Tumbur Simamora didampingi oleh Wakil Bupati Humbang Hasundutan, Yanto Sihotang akan berusaha untuk mengambil hati masyarakat.

"Pemilukada merupakan kontestasi untuk memperebutkan kekuasaan secara sah. Melalui Pemilukada ini, Kepala Daerah memiliki peran penting dalam menentukan arah pembangunan di Kabupaten Humbang Hasundutan," ungkap Hendri.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut