get app
inews
Aa Read Next : Bobby Nasution Jadi Kader Gerindra usai Daftar Bakal Calon Gubernur Sumut

Sah! Harun Mustafa Ditunjuk Sebagai Kader Terbaik Gerindra Menuju Madina 1

Senin, 26 Agustus 2024 | 20:29 WIB
header img
H.Harun Mustafa Nasution saat menerima B1KWK Gerindra persyaratan ke KPU untuk calon bupati Madina. (Foto: Istimewa)

MADINA, iNewsMedan.id - Cucu Syech Musthafa Husen Nasution pendiri pondok pesantren musthafawiyah purba baru H.Harun Mustafa Nasution resmi diusung partai gerindra sebagai calon bupati Mandailing Natal (Madina) provinsi Sumatera Utara (Sumut) pada pilkada serentak 2024 mendatang ini. 

"Untuk pilkada madina sudah kita amanahkan kepada saudar Harun Mustafa maju untuk bupati madina dan tadi sudah kita serahkan persyaratan ke-KPU yaitu B1KWK dan itu hasil keputusan partai gerindra," Kata Sugiat Santoso Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumatera Utara saat dihubungi MNC Media, senin (26/08/2024) lewat selulernya.

Menurut Sugiat, sesuai perkembangan politik nasional Republik Indonesia dimana pasangan Prabowo-Gibran sudah meraih kemenangan pilpres lalu, jadi sosok Harun lebih cocok secara pertikai dalam membangun daerah madina, 

"Masyarakat madina beruntung punya kader terbaik kami Harun jadi secara pertikai langsung saudara kami Harun bisa membangun madina itu lebih baik, jadi harapan kami seluruh lapisan masyarakat Madina untuk memberikan dukungannya kepada saudara Harun untuk lima tahun kedepan," Tambah Sugiat. 

Selain itu, H.Harun Mustafa Nasution mengucapkan terimakasih yang Sebesar-besar kepada segenap pengurus Partai Gerindra baik itu di DPP dan di DPD serta DPC yang senantiasa memberikan amanah itu kepada dirinya maju ber kontestasi di pilkada madina. 

"Terimakasih kepada bapak Prabowo Subianto selalu ketua umum kami di partai dan saya selalu berdiri tegak lurus sesuai perintah beliau berbuat baik kepada rakyat, dan hari ini saya ditugaskan kembali memperbaiki kampung halaman Madina," ungkap Harun. 

Bahkan Harun juga sangat berterimakasih kepada Gus Irawan Pasariabau selaku Ketua DPD Gerindra Sumut dan Sugiat Santoso dan dia (Harun) juga mengucapkan terimakasih kepada Prof.Sufmi Dasco Ahmad Ketua harian DPP Gerindra. 

"Tadi saat penyerahan B1KWK Gerindra untuk Madina yang kami Terima hadir juga Ketua DPD Gerindra Madina dan satu lagi terimakasih kami kepada Prof Dasco selaku ketua harian dan beliau banyak sekali berbuat untuk kami dan kepada Masyarakat Madina kami mohon dukungannya," tukas wakil ketua DPRD Sumut itu. 

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut