get app
inews
Aa Read Next : Rico Waas Jelajah Kota untuk Melihat Kondisi Daerah dan Masyarakat

Aulia Rachman dan Hidayatullah Siap Bertarung di Pilkada Medan 2024

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 18:11 WIB
header img
Aulia Rachman dan Hidayatullah Siap Bertarung di Pilkada Medan 2024. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Aulia Rachman memilih ustad Hidayatullah untuk menjadi pendampingnya menjadi calon wakil wali Kota Medan di Pilkada 2024 mendatang. Menurut Aulia, Hidayatullah sosok yang berpengalaman.

Dalam hal pendamping, Aulia Rachman telah memilih Ustad Hidayatullah dari PKS yang berpengalaman dan telah memiliki pengalaman duduk di DPR RI. Menurutnya, dukungan dari PKS sangat penting dan ia berharap B1KWK dari PKS dapat segera diserahkan.

"Kita sudah memiliki wakil dari PKS yaitu Ustad Hidayatullah, yang memiliki pengalaman dan sudah pernah duduk di DPR RI," kata Aulia kepada iNewsMedan.id, Jumat (23/8/2024).

Menurut Aulia, dalam waktu dekat PKS akan mengeluarkan stetmen dukungan untuk dirinya. Bahkan, B1KWK akan diserahkan ke Aulia.

"Mereka telah mengeluarkan statement menyatakan dukungan mereka dan dalam waktu dekat, B1KWK akan diserahkan oleh PKS kepada saya," tutupnya.

Dengan adanya rekomendasi dari Partai Demokrat dan dukungan dari PSI serta PKS, Aulia Rachman semakin memperkuat posisinya dalam bursa calon Wali Kota Medan pada Pilkada 2024. Pengumuman resmi calon yang akan bertarung dalam Pilkada Kota Medan masih menunggu keputusan dari Komisi Pemilihan Umum setempat.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut