get app
inews
Aa Read Next : Bajing Loncat di Mabar Ditangkap Polsek Medan Labuhan, Pelaku Terancam 5 Tahun Penjara

Aksi Nekat! Bajing Loncat Gasak Muatan Ikan di Gerbang Tol Mabar

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 16:16 WIB
header img
Aksi bajing loncat yang mencuri ikan dari truk terbuka pengangkut ikan saat tengah antre masuk ke gerbang Tol Mabar, Kota Medan, Sumatera Utara, viral di media. Foto: Tangkapan Layar

MEDAN, iNewsMedan.id - Aksi bajing loncat yang mencuri ikan dari truk terbuka pengangkut ikan saat tengah antre masuk ke gerbang Tol Mabar, Kota Medan, Sumatera Utara, viral di media sosial. Pelaku yang berjumlah satu orang berhasil menggasak satu karung ikan.

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat seorang pemuda, yang merupakan pelaku bajing loncat, mencuri sejumlah ikan dari dalam wadah fiber yang diangkut truk terbuka saat sedang antre di Gerbang Tol Mabar, Belmera, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara.

Pelaku yang beraksi sendirian ini berhasil melarikan ikan yang diduga diangkut dari kawasan Pelabuhan Perikanan Gabion Belawan.

Aryan, salah satu sopir pengangkut ikan, menyatakan bahwa aksi bajing loncat di kawasan Tol Belmera, yang menghubungkan Belawan, Medan, dan Tanjung Morawa, sangat meresahkan. Para pelaku sering melempari truk terbuka pengangkut ikan yang melintas di kawasan tersebut jika tidak berhenti dan memberikan uang atau ikan.

"Banyak sopir bahkan memodifikasi truk mereka dengan besi pelindung di bagian kaca depan dan samping agar aman dari lemparan batu pelaku bajing loncat," kata Aryan, sopir pengangkut ikan.

Para sopir berharap pihak kepolisian dari Polres Pelabuhan Belawan dapat memberantas aksi bajing loncat agar masyarakat yang melintas di Tol Belmera aman dari kejahatan.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut