get app
inews
Aa Read Next : Kadis Kesehatan Deliserdang: Olahraga Pondasi Kesehatan

Pendawa Deklarasi Dukungan untuk Asri-Lom Lom Maju di Pilkada Deliserdang 2024

Senin, 19 Agustus 2024 | 15:30 WIB
header img
Pendawa Deklarasi Dukungan untuk Asri-Lom Lom Maju di Pilkada Deliserdang 2024. (Foto: Istimewa)

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, dr H Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo kembali mendapatkan dukungan untuk maju di Pilkada Deliserdang 2024. Kali ini dukungan datang dari DPC Persatuan Pemuda Jawa (Pendawa) Kabupaten Deliserdang.

Deklarasi itu digelar bertepatan dengan Rapat Kerja DPC Pendawa Kabupaten Deliserdang bersama DPAC Pendawa Kecamatan se-Kabupaten Deliserdang di Desa Wonosari, Tanjung Morawa, Minggu (18/8/2024).

Ketua DPC Pendawa Deliserdang, Sobirin mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Asri-Lom Lom untuk maju sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Deliserdang.

Ia bersama seluruh anggota Pendawa siap mendukung sepenuhnya dan memenangkan Asri-Lom Lom pada Pilkada November mendatang.

“Kami Pendawa Deliserdang menginginkan Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang periode 2024-2029. Kami mendeklarasikan pernyataan sikap mendukung mereka untuk maju dalam Pilkada Deliserdang. Diantaranya, kami siap mendukung dan memenangkan mereka. Kami akan memerintahkan kepada seluruh unsur pengurus DPC Deliserdang, Pengurus Satgas dan DPC Kecamatan untuk mensosialisasikannya kepada masyarakat,” terangnya.

Pengurus DPC Pendawa Deliserdang, Satgas dan Srikandi serta seluruh DPC se-Kecamatan Deliserdang, sambung dia, siap menjalankan tugas yang nantinya diberikan oleh pasangan Asri-Lom Lom kepada mereka.

“Kami sudah sepakat untuk berjuang menyatukan persepsi untuk memenangkan Asri-Lom Lom. Tahun ini kami akan benar-benar bekerja mendukung calon kami ini. Hari ini seluruh ketua Pendawa se-Kecamatan Deliserdang turut hadir. Ada Kecamatan Pagar Merbau, Beringin, Percut Seituan, Lubuk Pakam, Hamparan Perak, Delitua dan lainnya,” pungkasnya.

Pembina Pendawa Kecamatan Tanjung Morawa, Suparman menuturkan bahwa pihaknya yakin di bawah kepemimpinan Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Suwondo, Deliserdang akan menjadi kabupaten yang lebih baik dan lebih maju.

“Kami akan mensosialisasikan ke seluruh anggota dan pengurus untuk menyamakan suara. Kami siap mensukseskan Pilkada Deliserdang dan memenangkan Asri-Lom Lom,” tegasnya.

Ditanyai tanggapannya tentang dukungan yang diberikan, Calon Bupati Deliserdang, Asri Ludin Tambunan menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan penuh yang diberikan. Ia dan pasangannya, Lom Lom Suwondo merasa bangga dan merasa kepercayaan diri mereka semakin meningkat.

“Dalam perjalanan kami, banyak dinamika yang terjadi. Namun, seiring perjalanan waktu, dukungan yang datang terus mengalir dan menjadi kekuatan yang luar biasa bagi kami berdua untuk menghadapi kontestasi Pilkada,” tukasnya.

Didukung Masyarakat Jawa Asri menyebut, dukungan dari Pendawa tersebut menunjukkan bahwa ia dan Lom Lom benar-benar diterima masyarakat suku Jawa, khususnya yang berada di Deliserdang.

“Kami berdua akan menjadikan Deliserdang lebih baik ke depan. Jika nantinya kami terpilih, tahun 2025 tidak ada lagi warga yang perlu menelpon Kades untuk minta tolong berobat karena sudah memiliki kartu BPJS semuanya. Kami yakinkan kerjasama ini akan berimplikasi besar ke depan. Tidak hanya untuk kami berdua tapi juga Pendawa sendiri,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, turut hadir sejumlah kepala desa di Kecamatan Tanjung Morawa, Anggota DPRD Deliserdang terpilih dan seluruh Ketua DPC se-Kecamatan Deliserdang.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut