get app
inews
Aa Read Next : Hadiri Pengajian Akbar di Sampali, Asri Ludin Tambunan Ajak Masyarakat Jaga Ketertiban dan Kerukunan

Asri Ludin Tambunan Resmi Jadi Kader Partai Golkar

Minggu, 27 Oktober 2024 | 13:45 WIB
header img
Asri Ludin Tambunan Resmi Jadi Kader Partai Golkar. Foto: Istimewa

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Ketua DPD Golkar Sumut yang juga anggota Komisi V DPR RI DR. H. Musa Rajekshah menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Golkar kepada dr. Asri Ludin Tambunan.

Musa Rajekshah mengatakan penyerahan KTA ini sebagai bentuk dukungan nyata sekaligus penanda jika Asri Ludin Tambunan sudah menjadi bagian dari keluarga besar partai Golkar.

"Mari bersama, kita menangkan dr. Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang," ujarnya di hadapan masyarakat Deliserdang, di sela-sela senam partai Golkar Deli Serdang yang berlangsung di Kantor DPD Golkar Deliserdang, Minggu (27/10/2024).

Musa Rajekshah juga menambahkan pembangunan Deliserdang tidak hanya membutuhkan pembangunan fisik dan sarana prasarananya, namun juga kesehatan, pendidikan, serta ekonomi maayarakat juga harus sehat.

"Saya sudah lama mengenal baik pak Aci ini, bahkan ayahnya pak Aci ini, Alm. Amri Tambunan juga berteman baik dengan ayah Saya Alm. H. Anif. Keluarga Tambunan yang saya kenal merupakan orang baik, lebih mementingkan kepentingan rakyat. Dan Deliserdang ini tidak hanya butuh pembangunan infrastrukturnya, namun segalanya harus diperhatikan baik kesehatan, pendidikan dan ekonominya juga harus sehat," jelasnya.

Tak lupa, Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah, juga mengajak seluruh masyarakat Deliserdang untuk hadir ke TPS pada 27 November 2024 mendatang untuk memilih pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang nomor urut 2, dr. Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo.

"Untuk Gubernurnya, pilih nomor 1, Bobby Afif Nasution dan Surya. Dan untuk Bupatinya pilih nomor 2, dr. Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo," ajaknya.

Sementara itu, calon Bupati Deli Serdang nomor urut 2, dr. Asri Ludin Tambunan, berterima kasih kepada Golkar yang sudah menjadi salah satu partai pengusungnya maju menjadi Bupati Deliserdang.

"Terima kasih Partai Golkar yang telah mengusung saya maju dalam Pilkada. Golkar merupakan partai berpengalaman dan sudah mengikuti banyak perjalanan, saya yakin dukungan yang diberikan ini bisa mendudukan saya menjadi Bupati Deli Serdang dan mewujudkan Deli Serdang sehat," pungkasnya.

Turut hadir Ketua DPD Golkar Deliserdang Hamdani, anggota DPRD Sumut Mikael Purba, sejumlah anggota DPRD Deliserdang dan tokoh masyarakat serta masyarakat Lubuk Pakam dan sekitarnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut