get app
inews
Aa Read Next : Madong Gorat: Kritik Meningkat, Petahana Terancam Kalah

HUT RI ke-79, Balon Bupati Labusel Ari Wibowo Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kerukunan

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 18:52 WIB
header img
Bakal calon (Balon) Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), Ari Wibowo. (Foto: Istimewa)

LABUSEL, iNewsMedan.id - Bakal calon (Balon) Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), Ari Wibowo, mengajak mengajak seluruh masyarakat menjaga persatuan dan kerukunan di Indonesia pada HUT RI ke-79.

"Kemerdekaan Indonesia adalah hasil perjuangan seluruh pejuang bangsa. Untuk itu, di HUT RI ke-79 ini, sudah seharusnya kita selalu mengingat sejarah sebagai semangat membangun negara menuju cita-cita kemerdekaan," ujar Ari Wibowo, Sabtu (17/8/2024).

Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Sumut ini juga mendoakan agar seluruh tumpah darah para pejuang kemerdekaan Indonesia menjadi pemersatu bagi bangsa untuk melangkah maju ke depan. Mengingat, Indonesia adalah bangsa besar dan teguh memegang nilai-nilai luhur.

"Indonesia adalah bangsa yang besar. Di dalamnya ada ribuan pulau yang terbentang. Bangsa yang besar ini haruslah dijaga lewat kolaborasi, persatuan dan kerukunan antar masyarakat. Semoga Sumut menjadi daerah yang selalu memegang prinsip kolaborasi mengisi kemerdekaan menuju Indonesia emas 2045," ungkap Ari Wibowo.

Sebagaimana diketahui, Ari Wibowo merupakan Balon Bupati Labusel yang telah mendapat dukungan dari PKB, PKS, PSI dan Gerindra.  Ari Wibowo bakal berpasangan dengan Azwar Sazali Tanjung pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Putra asli Kabupaten Labusel ini memutuskan maju sebagai calon kepala daerah usai 10 tahun mengabdi sebagai anggota DPRD Sumut. Ia berniat memajukan kampung halamannya.

"Alhamdulillah saya dan Azwar sudah diberikan kepercayaan oleh partai politik maju sebagai calon Bupati Labusel. Ini salah satu ikhtiar saya untuk dapat berkontribusi membangun kampung halaman saya mengisi kemerdekaan Indonesia " tutup Ari Wibowo.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut