get app
inews
Aa Read Next : Program Pelindo Mengajar: PTP Nonpetikemas Dorong Generasi Muda Mengenal Industri Kepelabuhanan

Sambut HUT RI ke-79, PTP Nonpetikemas Berpartisipasi dalam Penghijauan Lingkungan Pelabuhan

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 16:56 WIB
header img
Sambut HUT RI ke-79, PTP Nonpetikemas Berpartisipasi dalam Penghijauan Lingkungan Pelabuhan. (Foto: Dok PTP Nonpetikemas)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, PT Pelabuhan Tanjung Priok, yang juga dikenal dengan nama PTP Nonpetikemas, berpartisipasi dalam kegiatan penghijauan lingkungan.

Acara tersebut dilaksanakan oleh PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Cabang Tanjung Priok dengan tema “Pelindo Hijau Green Belt” dan dihadiri oleh Camat Kelapa Gading, BUMN Pelindo Muda, serta pengguna jasa pelabuhan.

Pada kesempatan ini, PTP Nonpetikemas juga melakukan serah terima secara simbolis atas implementasi greenport PTP Nonpetikemas Bersama dengan Pelindo Group dan Communitree kepada perwakilan pengguna jasa pelabuhan, dalam hal ini diwakilkan oleh PT Daisy Mutiara Samudra.

Sebagai bagian dari acara, PTP Nonpetikemas secara simbolis menyerahkan implementasi program Greenport kepada Pelindo Group dan Communitree, yang diterima oleh perwakilan pengguna jasa pelabuhan, PT Daisy Mutiara Samudra.

Sekretaris Perusahaan PTP Nonpetikemas, Fiona Sari Utami, berharap program Greenport PTP Nonpetikemas, yang berkolaborasi dengan Pelindo Group dan Communitree, dapat memberikan manfaat signifikan bagi lingkungan.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi lingkungan, seperti pengurangan polusi udara dan jejak emisi karbon dilingkungan dari aktivitas operasional kami di Pelabuhan Tanjung Priok dan akan dilaksanakan secara berkelanjutan," jelasnya.

Lebih lanjut, Fiona Sari Utami mengungkapkan bahwa PTP Nonpetikemas berkomitmen untuk menciptakan lingkungan operasi yang ramah lingkungan.

"Kami mendukung pengurangan jejak emisi karbon, peningkatan kualitas udara, dan penciptaan iklim lokal yang lebih baik," terangnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut