get app
inews
Aa Read Next : Jumlah Investor Meningkat, Maybank Sekuritas Buka Cabang Baru di Medan

PT Kawasan Industri Nusantara Gelar Temu Bisnis Peringatan 7 Tahun KEK Sei Mangkei

Selasa, 13 Agustus 2024 | 17:45 WIB
header img
PT Kawasan Industri Nusantara Gelar Temu Bisnis Peringatan 7 Tahun KEK Sei Mangkei. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - PT Kawasan Industri Nusantara (KINRA) selaku pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangkei menggelar kegiatan temu bisnis dengan tenant dan stakeholder KEK Sei Mangkei. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati 7 tahun operasional KEK Sei Mangkei dan menghadirkan berbagai pelaku industri dari sektor-sektor yang bervariasi.

Direktur PT Kawasan Industri Nusantara VT Moses Situmorang, memaparkan perkembangan investasi strategis yang telah dilakukan pelaku usaha di KEK Sei Mangkei. Mereka menegaskan bahwa KEK Sei Mangkei kini telah diakui sebagai KEK terbaik di Indonesia, berkat fasilitas insentif fiskal dan non-fiskal serta infrastruktur lengkap yang mendukung kenyamanan investasi.

"Fasilitas insentif fiskal dan non-fiskal, serta infrastruktur yang lengkap telah menjadi platform dalam menghadirkan kenyamanan investasi yang sangat baik bagi investor-investor yang telah berinvestasi di dalam kawasan," katanya didampingi Kepala Administrator KEK Sei Mangkei Elfi Haris, Selasa (13/8/2024).

Acara ini juga menunjukkan kedekatan hubungan antara KEK Sei Mangkei dengan pelaku usaha lokal dan internasional. Manajemen KEK Sei Mangkei menekankan pentingnya kolaborasi antara semua pihak untuk menciptakan harmoni dalam pengembangan bisnis di kawasan tersebut.

Selama kegiatan, beberapa pelaku usaha, termasuk PT Alliance Consumer Products Indonesia, PT Tanimas Resources International, dan PT SD Gutrie Sei Mangkei Refinery, memberikan testimoni mengenai pengalaman investasi mereka. Kepuasan mereka diharapkan menjadi alat promosi efektif untuk menarik lebih banyak investor.

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama antara investor dan stakeholder KEK Sei Mangkei sebagai simbol kebersamaan dan komitmen dalam pengembangan kawasan industri tersebut.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut