get app
inews
Aa Read Next : 7.695 Rumah Tangga Kurang Mampu di Sumut Dapat Listrik Gratis

Hari Kemerdekaan, PLN Apresiasi Pemkab Labura sebagai Role Model Pembayaran Listrik 

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 15:14 WIB
header img
Manager PLN UP3 Rantauprapat, Sendy Rudianto (dua dari kiri) menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati Labuhan Batu Utara, Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M. (dua dari kanan) di Desa Pematang, Labuhan Batu Utara, Kamis (8/8). (Ist)

Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus, menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan. Ia menegaskan pentingnya peran pemerintah daerah sebagai panutan bagi masyarakat. 

“Pemerintah daerah harus menjadi role model bagi masyarakat. Pembayaran listrik yang tepat waktu berkontribusi besar dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Kami akan terus meningkatkan kerja sama ini demi Labura yang lebih maju dan sejahtera,” ungkap Hendriyanto. 

Di tempat terpisah, General Manager PLN UID Sumatera Utara, Saleh Siswanto, menyoroti peran PLN sebagai BUMN dalam mendukung peringatan Hari Kemerdekaan. 

“PLN tidak hanya berperan dalam menyediakan pasokan listrik yang handal, tetapi juga dalam mendorong kepatuhan dan kerja sama yang baik dengan pemerintah daerah. Penghargaan kepada Pemkab Labura adalah bukti nyata komitmen kami dalam memperkuat sinergi antara BUMN dan pemerintah daerah demi kemajuan bangsa. Dalam semangat Hari Kemerdekaan, kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk mendukung pembangunan nasional yang berkelanjutan,” ujar Saleh. 

Melalui sinergi yang baik antara PLN dan Pemkab Labura, diharapkan pembangunan infrastruktur kelistrikan di wilayah ini dapat berjalan lancar, sehingga masyarakat dapat menikmati pelayanan listrik yang handal dan berkelanjutan. Hal ini sejalan dengan semangat BUMN dalam memperkuat kemandirian bangsa dan memberikan kontribusi nyata pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut