get app
inews
Aa Read Next : Konser Sheila On 7 di Medan Sukses, JNE Perkuat Dukungan untuk Industri Musik

HAN 2024, JNE Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-Anak Berbakat

Rabu, 07 Agustus 2024 | 16:53 WIB
header img
Sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap generasi muda di Indonesia, JNE merayakan Hari Anak Nasional dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak berbakat. (Ist)

JAKARTA, iNewsMedan.id – Sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap generasi muda di Indonesia, JNE merayakan Hari Anak Nasional dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak berbakat dan berprestasi dari Rumah Kerja Penyandang Disabilitas I’m Star Bintaro serta anak-anak karyawan JNE penerima beasiswa. Acara ini berlangsung di Resto Hai Seafood, Jakarta Barat, Selasa (6/8). 

Dalam kolaborasi inspiratif ini, anak-anak berbakat dari Rumah Kerja I’m Star menyulap dinding kantor JNE Tomang 6 dan JNE S. Parman menjadi karya seni yang luar biasa. Mural hasil karya mereka tidak hanya mempercantik ruangan tetapi juga mencerminkan kreativitas tanpa batas. 

Hari Anak Nasional tahun ini juga menjadi momen spesial bagi anak-anak karyawan JNE yang berprestasi. JNE dengan bangga memberikan beasiswa sebagai bentuk dukungan terhadap pendidikan mereka. 

Beasiswa ini tidak hanya meringankan beban biaya pendidikan, tetapi juga menjadi motivasi bagi anak-anak untuk terus berprestasi dan meraih cita-cita. Sejalan dengan nilai-nilai perusahaan yang menjunjung tinggi kualitas sumber daya manusia, JNE berkomitmen untuk mendukung pendidikan anak-anak karyawan. 

M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE, menuturkan bahwa tanggung jawab melindungi anak-anak tidak hanya berada di pundak orang tua dan guru, tetapi juga semua unsur masyarakat, termasuk JNE. 

“Dengan tema Anak Terlindungi Indonesia Maju, JNE ikut berperan dalam mencerdaskan anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa,” ujarnya. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut