get app
inews
Aa Read Next : Pesan Aldi Taher untuk Generasi Muda: Jangan Takut Berpolitik

Penuh Percaya Diri, Vicky Siap Tumbangkan Aldi Taher di Ring Tinju Hanya dengan Satu Ronde

Minggu, 27 Februari 2022 | 16:49 WIB
header img
Vicky Prasetyo bakal adu jotos melawan Aldi Taher malam hari ini, Minggu (27/2/2022) di Hollywings Club V Gatsu. (Foto: Ravie Wardani)

JAKARTA, iNews.id - Pertandingan Tinju antara Vicky Prasetyo melawan Aldi Taher bakal tersaji di Hollywings Club V Gatsu, Minggu (27/2/2022). Sebelum adu jotos, Vicky Prasetyo tampak optimis mampu menumbangkan lawannya, Aldi Taher hanya dalam satu ronde.

Selain latihan fisik, Vicky juga melakukan terapi khusus pada kakinya satu hari sebelum pertandingan berlangsung. Di sela-sela sesi terapi, Vicky Prasetyo kembali berceloteh bahwa dirinya pasti bisa mengalahkan mantan suami Dewi Persik itu.  

"Satu ronde harga mati besok" ujar Vicky di Insta Story, dikutip Minggu (27/2/2022).  

Dengan penuh percaya diri, Vicky lantang memberikan pesan kepada lawan tinjunya. Mantan suami Kalina Ocktaranny ini sangat yakin mampu membungkam Aldi dengan pukulan kerasnya. "Oke Aldi Taher, saya pastikan kamu gak bisa tidur nyenyak malam ini. Mulut besarmu akan kututup besok dengan pukulan gladiator yang keras, aku janjikan," kata Vicky. "Aku kasih paham kamu besok ya," tutupnya.  

Vicky dan Aldi siap adu kebolehan dalam olahraga tinju malam hari ini, Minggu (27/2/2022), di Hollywings Club V Gatsu. Sebelumnya mereka telah melaksanakan sesi timbang badan yang nyaris diwarnai kericuhan kocak. Aksi Aldi Taher saat membuka kaus dan melemparkannya pada Vicky saat sesi timbang badan lantas membuat mereka hampir baku hantam. "Enggak suka saja kalau kita dilempar baju di muka. Kayak harga diri, jangan cuma ngomong doang harus di tempat. Buktikan jangan cuma omongan," tutur Vicky Prasetyo, dikutip dari Celebrties.id.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut