get app
inews
Aa Read Next : Lonsum Beri Bantuan Bibit Kelapa Sawit di Langkat

Keluarga Korban Dugaan Sedot Lemak yang Tewas di Klinik Kecantikan Depok Tolak Ekshumasi

Jum'at, 02 Agustus 2024 | 12:43 WIB
header img
Keluarga Korban Dugaan Sedot Lemak yang Tewas di Klinik Kecantikan Depok Tolak Ekshumasi. (Foto: iNewsMedan.id/Jafar)

LANGKAT, iNewsMedan.id - Keluarga Ella Nanda Sari Hasibuan (30) wanita muda asal Kota Medan yang diduga tewas usai menjalani sedot lemak di Klinik Kecantikan WSJ Kota Depok menolak untuk dilakukannya ekshumasi

Ekshumasi itu akan dilakukan setelah Kapolresta Depok Kombes Pol Arya Perdana, menyatakan bahwa untuk memastikan penyebab pasti kematian korban saat menjalani sedot lemak di Klinik Kecantikan WSJ di Beji, Kota Depok, pihaknya bersama dokter forensik akan menuju Kota Medan untuk ekshumasi  makam dan melakukan otopsi terhadap jasad korban.

Terkait ekshumasi itu, paman korban Efrizal Hasibuan saat dijumpai di pemakaman keluarga yang berada di Kelurahan Alur Dua Baru, Kecamatan Sei Lepan, Langkat  mengatakan dengan tegas bahwa pihak keluarga menolak untuk dilakukan ekshumasi dan autopsi.

"Kami dari pihak keluarga (korban) tidak ada mau melakukan autopsi. Dari di makamkan sampai saat ini tidak ada. Kalau memang mau dilakukan autopsi, kenapa tidak dari awal saja," tegas Efrizal, Jumat (2/8/2024). 

Kata Efrizal, meninggalnya Ella Nanda Sari Hasibuan sudah diterima keluarga dengan ikhlas dan tidak akan melakukan pembongkaran kuburan.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut