get app
inews
Aa Read Next : JPRMI Sumut Siap Memenangkan Bobby Nasution di Pilgubsu

Bobby Nasution: Penertiban Loket Bus di Jalan Jamin Ginting Demi Kelancaran Lalu Lintas

Senin, 29 Juli 2024 | 20:46 WIB
header img
Wali Kota Medan, Bobby Nasution. (Foto: Dok Pemko Medan)

MEDAN, iNewsMedan.id– Wali Kota Medan, Bobby Nasution, memberikan tanggapan terkait aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh sopir bus yang memblokir Simpang Empat Fly Over di Jalan Jamin Ginting pada Sabtu (27/7/2024). Aksi ini dipicu oleh keputusan Pemko Medan untuk menyegel loket bus di sekitar lokasi guna mengurangi kemacetan.

Dalam pernyataannya, Bobby Nasution mempertanyakan alasan di balik demo tersebut, karena menurutnya pemerintah hanya menjalankan aturan yang sudah berlaku.

"Mau ditertibkan kok demo ya? Saya rasa itu kan untuk kita bersama," ujar Bobby saat ditanya wartawan di halaman Kantor Wali Kota Medan pada Senin (29/7/2024).

Bobby menegaskan bahwa baik pemerintah maupun warga harus mematuhi aturan yang telah ditetapkan. "Kita ini bernegara, bermasyarakat, ada aturannya. Kami pun sebagai pemerintah dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah ada aturannya. Masa kita sebagai masyarakat tidak mau diatur?" jelasnya.

Sebagai menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution menekankan bahwa Pemkot Medan tetap berkomitmen untuk mengubah rute bus menuju Terminal Pinang Baris, menghindari kemacetan di fly over Jalan Jamin Ginting.

"Jadi, jalur yang sudah kita buat kemarin itu harus dilaksanakan," pungkas Bobby.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut