get app
inews
Aa Read Next : Tiga Alasan Edy Rahmayadi Pilih Hasan Basri Sagala, Salah Satunya Latar Belakang Pendidikan

Bendera Banteng Berkibar di Markas Edy Rahmayadi, PDIP Sumut: Pertanda Baik atau Tidak

Senin, 29 Juli 2024 | 15:00 WIB
header img
Bendera Banteng Berkibar di Markas Edy Rahmayadi, PDIP Sumut: Pertanda Baik atau Tidak. (Foto: Istimewa)

"Kalau sekarang kan survey, calon yang peluangnya kecil didukung parpol juga disebut. Bahkan yang sudah menyatakkan tidak maju, Ijeck misalnya, namanya masih disebut dalam survey. Artinya masih dinamis. Saya yakin, ketika diumumkan oleh KPU, hasil surveynya akan beda," ungkapnya.

Aswan juga menanggapi pernyataan bahwa kader PDIP lebih memilih Bobby daripada Edy. Ia menyatakan tidak yakin mengenai hal tersebut dan menyebut bahwa pemilih dari PDIP pada Pileg sebelumnya masih dinamis. 

"Saya tidak yakin kalau kader PDIP memilih Bobby. Tapi mungkin saja, pemilih PDIP pada Pileg lalu, dinamis. Kalau kader saya tidak yakin. Kita tunggu saja," ujar Aswan.

Sementara itu, Sekretaris Tim Pemenangan Edy Rahmayadi, Coki Muchrid Nasution, menjelaskan bahwa pengibaran bendera PDIP dan Hanura di kantor pemenangan Edy telah mendapat izin dari partai. 

"Berdirinya bendera ini setelah ada izin partai. Untuk mengibarkan bendera PDIP atau pun Hanura. Ini juga merupakan sosialisasi partai yang akan mengusung kami nantinya," ucap Coki.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut