get app
inews
Aa Read Next : Polda Sumut Tangkap Komplotan Hipnotis Antar Provinsi

PT SAI Gelar Bakti Sosial kepada Puluhan Anak Yatim dan Panti Jompo

Senin, 29 Juli 2024 | 11:45 WIB
header img
PT SAI Gelar Bakti Sosial kepada Puluhan Anak Yatim dan Panti Jompo. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - PT SAI, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang layanan konsultasi, menggelar kegiatan bakti sosial yang bertujuan untuk peduli kepada anak yatim dan lansia, serta masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini berlangsung pada Minggu (28/7/2024) dihadiri oleh puluhan orang yang terdiri dari anak yatim, lansia, dan penghuni panti jompo.

Ketua Panitia, Rosmalawati, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen PT SAI untuk berpartisipasi dalam pembangunan sosial. 

"Kami ingin membuktikan bahwa PT SAI peduli kepada anak yatim, lansia, dan masyarakat yang membutuhkan. Dalam kegiatan ini, kami memberikan bingkisan kepada anak yatim berupa parcel dan memberikan uang santunan sementara untuk panti jompo," ujar Rosmalawati.

Dalam bakti sosial ini, anak yatim yang hadir juga diberikan motivasi untuk terus giat belajar dan meraih cita-cita mereka. 

"Diharapkan, dengan dukungan dan perhatian dari masyarakat dan perusahaan seperti PT SAI, mereka dapat mengatasi segala hambatan dan meraih masa depan yang lebih baik," ucap Rosmalawati.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut