get app
inews
Aa Read Next : Begal Bacok Pengendara Motor di Medan Ditangkap, Kedua Kaki Pelaku Ditembak

Gara-gara Ditegur soal Abu Rokok Keponakan Tega Bacok Pamannya hingga Berlumuran Darah

Jum'at, 26 Juli 2024 | 14:29 WIB
header img
Reli (23) seorang pria di Kota Lubuklinggau tega menganiaya pamannya sendiri hanya gara-gara ditegur masalah abu rokok. Foto: Ist

LUBUKLINGGAU, iNewsMedan.id - Abu rokok berujung pembacokan. Reli (23) seorang pria di Kota Lubuklinggau tega menganiaya pamannya sendiri hanya gara-gara ditegur masalah abu rokok, sehingga  korban Sudarsit (44) harus dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau AKP Hendrawan menjelaskan, kejadian bermula pada saat pelaku sedang santai di rumah neneknya di Gang Famili, RT 05, Kelurahan Pelita Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Barat I pada Kamis, 25 Juli 2024 sekitar pukul 16.00 WIB. 

“Saat itu pelaku santai sambil merokok dan main Handphone (HP) di ruang tamu, datanglah korban dan menegur pelaku agar tidak membuang abu rokok sembarangan membuat kotor lantai ruang tamu,” katanya.

Namun omongan korban tidak dipedulikan oleh pelaku, dengan santainya pelaku terus menghisap rokoknya, namun korban terus menerus menyuruh pelaku membuang rokoknya. 

Setelah itu pelaku merasa tidak senang, lalu membuang rokoknya di lantai. Hingga pelaku emosi dan langsung memukul dengan tangan kosong ke arah wajah korban sebanyak 2 kali. Pukulan pelaku lalu dibalas oleh korban dengan cara mencekik leher.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut