get app
inews
Aa Read Next : TPL Taat Hukum dan Utamakan Pola Kemitraan 

TPL Bantah Tudingan Penculikan: Ini Fakta Sebenarnya

Jum'at, 26 Juli 2024 | 14:05 WIB
header img
PT Toba Pulp Lestari Tbk. membantah keras informasi  yang beredar melalui media sosial terkait dugaan penculikan terhadap 6 anggota masyarakat. Foto: ISt

MEDAN, iNewsMedan.id  – PT Toba Pulp Lestari Tbk. membantah keras informasi  yang beredar melalui media sosial terkait dugaan penculikan terhadap 6 anggota masyarakat. Perseroan menyatakan informasi tersebut tidak benar. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Perseroan serta pernyataan resmi dari hasil konferensi pers yang dilakukan oleh Kepolisian Resort Simalungun pada tanggal 22 Juli 2024, bahwa telah terjadi penangkapan terhadap 5 (lima) orang terduga pelaku tindak kekerasan yang menimbulkan jatuhnya korban. 

“Berdasarkan informasi yang kami peroleh dari konferensi pers pihak kepolisian tersebut, kami menegaskan bahwa  informasi yang menyebutkan adanya penculikan adalah sama sekali tidak benar dan menyesatkan,” tegas Anwar Lawden SH, Direktur dan Sekretaris Perseroan PT Toba Pulp Lestari Tbk.

Sebagaimana dijelaskan dalam konferensi pers telah terjadi tindak pidana berupa tindak kekerasan dan penganiayaan terhadap seorang bernama Samuel Sinaga. Atas tindakan tersebut, kejadian ini dilaporkan kepada pihak Kepolisian, yang kemudian pihak Kepolisian melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku tindak pidana tersebut pada tanggal 22 Juli 2024. 

“Kami juga menegaskan bahwa informasi yang menyebutkan Perseroan TPL mengerahkan 50 orang dengan mengendarai 2 unit mobil security dan truck colt diesel pada kejadian tersebut adalah sama sekali tidak benar dan menyesatkan.” tambah Anwar Lawden SH. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut