get app
inews
Aa Read Next : Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan di Aek Sigeaon, Polres Taput Lakukan Penyelidikan

Lansia Ditemukan Tewas dengan Tumpukan Kayu Bakar di Nias, Polisi Lakukan Autopsi

Jum'at, 19 Juli 2024 | 22:46 WIB
header img
Sosok mayat lansia berinisial FL alias Ama Gabuyu ditemukan tewas dengan posisi duduk bersandar dengan tumpukan kayu bakar di Dusun III Desa Banua Sibohou, Kecamatan Botomuzoi, Nias. Foto: Jonirman

NIAS, iNewsMedan.id - Sosok mayat lansia berinisial FL alias Ama Gabuyu ditemukan tewas dengan posisi duduk bersandar dengan tumpukan kayu bakar di Dusun III Desa Banua Sibohou, Kecamatan Botomuzoi, Nias, Sumatera Utara pada Jumat (19/7/2024). Kini mayatnya telah dievakuasi dititipkan ke RS Thomsen Gunungsitoli untuk kemudian dilakukan autopsi.

Kapolsek Hiliduho AKP Sonifati Zalukhu menjelaskan, bahwa pada Jumat (19/7/2024) sekira pukul 08.30 Wib, salah seorang warga bernama Nehemia Lase saat melintas di depan rumah korban, saat itu pintu rumah korban dalam keadaan terbuka. 

Selanjutnya, ketika Nehemia Lase menghampiri rumah sambil memanggil korban, tidak ada jawaban. Karena penasaran Nehemia Lase mendekati pintu yang semakin penasaran dan berusaha mendatangi dapur.

"Pada saat itu Nehemia Lase melihat  posisi korban seperti duduk bersandar dengan tumpukan kayu bakar dalam keadaan tidak bernyawa. Melihat kondisi tersebut ia memberitahukan kepada warga apa yang ia lihat," kata Sonifati Zalukhu, Jumat (19/7/2024) malam.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut