get app
inews
Aa Read Next : Bobby Nasution Jalani Tes Kesehatan, Santai dan Bercanda Dengan Awak Media

DPP KAMI Gibran Dukung Penuh Bobby Nasution di Pilgubsu 2024

Sabtu, 13 Juli 2024 | 15:28 WIB
header img
DPP KAMI Gibran Dukung Penuh Bobby Nasution di Pilgubsu 2024. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Dewan Pimpinan Pusat Kawan Militan Gibran (KAMI Gibran) mengapresiasi Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, atas terobosan baru dalam pembangunan di Kota Medan.

"Banyaknya pembangunan dengan terobosan-terobosan baru yang dibuat Mas Bobby, menjadikan Kota Medan lebih berwarna dalam perkembangan pembangunannya saat ini," ujar Ketua Umum KAMI Gibran, Dian Eka Yanto, usai bersilaturahmi dengan Bobby Nasution di Medan, Jumat (12/7/2024).

Didampingi Sekjen KAMI Gibran, Muhammad Alky dan Ketua DPD KAMI Gibran Sumut, Syafrizal Harahap, Dian Eka Yanto menjabarkan, beberapa terobosan yang dilakukan Wali Kota Medan. Di antaranya, penataan kawasan Kesawan, pembangunan fasilitas olahraga seperti renovasi Stadion Teladan, Program Mesjid Mandiri dan beberapa lainnya membuat pembangunan di Kota Medan semakin maju dan bisa meningkatkan tingkat perekonomian masyarakat.

"Kita bisa lihat trotoar-trotoar tertata rapi, bahkan Kantor Wali Kota dibuka untuk umum setiap akhir pekan untuk peningkatan UMKM dengan berbagai kegiatan. Ini jelas menjadi terobosan yang sangat baik untuk kemajuan Kota Medan," paparnya.

Disinggung terkait Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Utara tahun 2024 yang akan digelar November nanti, dimana Bobby Nasution digadang-gadang bakal maju sebagai Calon Gubernur Sumut 2024-2029, Dian Eka Yanto menegaskan, DPP KAMI Gibran bakal memberi dukungan penuh kepada Bobby Nasution.

"Setelah berkoordinasi dengan Ketua DPD KAMI Gibran Sumut dan menilik apa yang sudah dilakukan Mas Bobby di Medan, DPP KAMI Gibran meminta DPD Sumut untuk menindaklanjuti dukungan kepada Mas Bobby di Pilgubsu 2024 nanti," ujarnya.

Terakhir, Dian Eka Yanto berharap apa yang sudah dilakukan Bobby Nasution di Medan dengan berbagai terobosan-terobosan baru dalam pembangunan, bisa dilanjutkan ditingkat yang lebih tinggi yakni Provinsi Sumatera Utara.

"Kita siap memberi dukungan penuh pada beliau di Pilgubsu 2024 nanti. Harapan kita semua terobosan yang sudah dilaksanakan di Medan bisa ditularkan ke Sumut dan membuat Provinsi Sumatera Utara ini bisa lebih baik lagi kedepannya," pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut