get app
inews
Aa Read Next : PDIP: Penahanan Zahir Mengganggu Pelaksanaan Pilkada, Minta Polda Sumut Patuh pada Aturan Kapolri

Bobby Nasution Didukung 7 Parpol Koalisi, PDIP Kasih Pertanyaan Menohok

Selasa, 09 Juli 2024 | 19:00 WIB
header img
Bobby Nasution yang kini sudah mengantongi dukungan dari mayoritas partai politik pada Pemilihan Gubernur, Pilgub Sumatera Utara 2024. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsMedan.id -  Bobby Nasution yang kini sudah mengantongi dukungan dari mayoritas partai politik pada Pemilihan Gubernur, Pilgub Sumatera Utara 2024

Wali Kota Medan itu telah mendapatkan dukungan dari Gerindra, Golkar, Demokrat, PKB, PAN, PPP dan Nasdem.

Ketua DPP PDI-Perjuangan, Djarot Syaiful Hidayat angkat bicara soal itu.

"Untuk mas Bobby sudah dapat (dukungan mayoritas parpol) itu karena mas Bobby nya atau karena mertuanya? Itu pertanyaannya," kata Djarot di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (9/7/2024).

Oleh karena itu, kata dia, PDIP lebih memilih ingin mendengarkan suara masyarakat di Sumatera Utara terkait sosok seperti apa yang dibutuhkan. Ia meyakini, sosok yang dikehendaki rakyat bisa akan membawa kemenangan dalam kontestasi Pilkada serentak 2024 nanti, khususnya di Sumut.

"Jadi belum tentu juga, pendukung partai yang banyak gitu, raksasa, gemuk gitu ya, superkoalisi kek atau super apa ya? Gemuk banget gitu, ya itu belum tentu juga (menang).  Karena yang menentukan kan Rakyat," ujarnya.

"Jadi itu pertanyaan saya. Itu betul-betul karena faktor kapasitas dari mas Bobby, atau karena faktor pengaruh dari mertuanya?," tutur dia melanjutkan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut